Minggu, 31 Maret 2013

Legenda keluarga volturi di seri twilight

The Volturi adalah coven vampir yang didirikan oleh Aro, Caius dan Marcus. Coven ini berasal dari Yunani dan mengumpulkan vampir dengan bakat istimewa untuk membangun kekuatan mereka, hingga akhirnya pindah ke Volterra, Italia. Ketika coven menjadi cukup kuat, Volturi merebut kendali dunia vampir dari coven Rumania, coven berkuasa sebelumnya, dan membuat hukum yang melarang vampir diketahui oleh manusia. 

Setelah Rumania dikalahkan dalam perang abad, target mereka berikutnya adalah Mesir, dengan hanya dua orang yang selamat dari kematian, Amun dan Kebi. Kekuatan mereka meningkat sangat setelah merekrut Jane dan Alec, kembar vampir dua dengan bakat yang sangat kuat, dan kemudian membuat coven tak tersentuh. Mereka menunjukkan kekuatan kembar untuk pertama kalinya ketika coven Rumania mencoba untuk mendapatkan kembali kontrol, lalu jane dan alec mengalahkan tentara dengan mudah dengan kekuatan mereka.

                                         

Pada suatu waktu, Marcus dan Didyme istrinya bosan gaya hidup coven yang berperang dan merencanakan untuk pergi. Aro kecewa dengan hal ini, tapi pura-pura memberikan dukungannya, namun, Aro kemudian diam-diam membunuh Didyme untuk mencegah Marcus meninggalkan coven, karena ia menemukan kekuatannya kakak iparnya itu jauh lebih berguna daripada kakaknya. Marcus menghabiskan sebagian besar waktu berusaha untuk menemukan pembunuh istrinya (dia tidak pernah menyadari bahwa Aro yang melakukannya), ketika ia gagal, ia ingin bunuh diri. Pada titik ini, Aro bertemu Chelsea dan menyadari bahwa dia memiliki kekuatan untuk memanipulasi hubungan dan digunakanlah kepada Marcus agar tetap setia kepada Volturi. Kematian Didyme, bagaimanapun, mendorong Caius dan Aro untuk memastikan pengawasan keamanan ketat untuk pasangan mereka. Oleh karena itu kekuatan Chelsea adalah kunci untuk peradaban mereka, Aro selalu memberikan apa yang dia inginkan (misalnya, pasangannya Afton, yang jauh lebih terampil daripada dia), Dengan Chelsea di pihak mereka, mereka dapat dengan mudah merekrut vampir lain yang tidak ingin bergabung dengan mereka (misalnya, Demetri, Renata dan Heidi).


                                          
The Volturi telah memerintah dunia vampir selama 25 abad pada seri Twilight. Selama waktu itu, coven melakukan beberapa hal untuk memastikan stabilitas di dunia, termasuk melarang penciptaan anak abadi, melakukan pembersihan perang selatan di bagian selatan Amerika dan menciptakan vampir mereka sendiri untuk menyebarkan hukum mereka di seluruh dunia . Pada titik tertentu, Caius hampir tewas dalam perkelahian dengan manusia serigala. Menjadi takut musuh bebuyutan vampir, ia mendorong Volturi untuk memburu mereka ke kepunahan dekat di Eropa dan Asia. Hingga seri terakhir Twilight Volturi masih berkuasa dan menjunjung tinggi hukum mereka.

The Leader of Volturi

Caius-----------------------------------------------------Aro--------------------------------------Marcus
              

Aro adalah salah satu dari tiga pemimpin Volturi - coven paling dominan dunia vampir. Dia secara luas diterima sebagai pemimpin utama Volturi, dan memiliki bakat telepati taktil, bakat supranatural untuk membaca semua pikiran dan kenangan seseorang yang pernah dimiliki dengan satu sentuhan. Dia adalah suami dari Sulpicia dan saudara Didyme. Dia menggunakan Chelsea untuk mengubah loyalitas dari para vampir yang ia ingin bergabung dengan Volturi dan mengamankan status kekuasaannya.

Caius adalah salah satu dari tiga pemimpin kuno Volturi, yang berbasis di Volterra, Italia.. Caius memiliki istri bernama Athenodora, yang menjalani kehidupan di Volterra. Dia adalah yang paling kejam dari ketiga pemimpin.

Marcus adalah salah satu dari tiga pemimpin coven Volturi. Dia memiliki bakat identifikasi hubungan, yang memungkinkan dia untuk melihat ikatan emosional antara individu. Dia adalah suami dari Didyme sampai kematiannya. Hilangnya istrinya memaksanya menjadi keputusasaan,cenderung introvert. Dia bertahan di coven karena kekuatan Chelsea atas kesetiaannya.

The Twin Strongest Volturi Guard

Jane------------------------------------------Alec


Jane adalah anggota tingkat tinggi dari penjaga Volturi di Twilight Saga. Dia adalah saudara kembar dari Alec, dan bersama-sama mereka adalah senjata yang paling kuat bagi Volturi. Jane memiliki kemampuan untuk menimbulkan ilusi mental nyeri terbakar ke dalam pikiran orang lain, yang berfungsi sangat dalam menanamkan ketakutan bagi lawan-lawannya.

Alec adalah anggota penjaga Volturi, menjabat sebagai salah satu penjaga peringkat tertinggi. Dia memiliki saudara kembar bernama Jane, yang juga anggota peringkat tinggi dari penjaga.

Jane dan Alec adalah senjata Volturi paling kuat karena keduanya memegang kemampuan mampu melumpuhkan lawanl. Dia benar-benar dapat memotong semua indera lawan-lawannya dengan asap hitam yang menyeramkan.

                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar