Sabtu, 06 April 2013

Fakta Menarik Tentang Film Twilight

Fakta Menarik Tentang Film Twilight


tentunya kalian pada tau dong guys film yang sangat tenar ini ? nah kali ini saya mau posted fakta tentang film twilight saga, oke langsung ajja yah  cekidot.. :)
.
1. Semua pemain dalam film Twilight yang berperan sebagai vampire dilarang kena matahari selama beberapa waktu supaya make up artist bisa lebih mudah mendandani mereka. Mungkin, biar kulitnya terlihat sangat pucat layaknya penghisap darah.

2. Kisah dari Twilight ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Stephanie Mayer. Nah, ternyata ada satu adegan dimana sang penulis tersebut muncul di dalam filmnya lho. Yaitu pada saat si Bella dan ayahnya sedang makan di restoran. Coba deh perhatikan dan cari sosoknya sendiri :D

3. Ada sekitar 5000 orang yang mengikuti audisi ini sebelum pada akhirnya Robert Pattinson terpilih untuk memerankan Edward Cullen. Dan untuk peran ini, kabarnya Robert rela terbang jauh-jauh dari Inggris hanya untuk audisi ini.

4. Pada awalnya, Robert didandani memiliki rambut yang panjang dalam memerankan Edward. Namun akhirnya kembali ke potongan semula yang pendek. Sebaliknya, Kristen Stewart yang harus di hair extenstion supaya rambutnya itu terlihat panjang.

5. Bayi animatronik boneka bayi dan bayi sungguhan yang berusia 3 minggu ikut bermain juga di dalam film ini. Walau riskan memakai bayi asli, tetapi Kristen berkeras supaya aktingnya lebih menjiwai.

6. Ada sedikit kesalahan dalam film Twilight. Pada saat Bella sedang mengendarai mobil pulang dari Seattle, nampak batas kecepatan menunjukkan 80 kmph. Padahal Amerika itu selalu memakai mil, dan bukan kilo meter. Emangnya di Indonesia lagi bawa mobil fortuner SUV terbaik ada kilo meternya.

7. Dalam seri-seri twilight sebelumnya, Alice itu digambarkan tokoh yang bisa melihat masa depan seseorang kecuali masa depan werewolves. Anehnya, sekarang ini Alive bisa melihat dengan jelas apa yang akan terjadi dengan para manusia serigala, bahkan sangat terperinci. Sungguh membingungkan bukan.
Nah itu dia beberapa fakta menarik tentang film Twilight ini. Semoga bermanfaat untuk kalian semuanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar