Minggu, 23 Juni 2013

Renesmee Carlie Culen

Renesmee


Bella saat melihat Renesmee untuk pertama kalinya.


Renesmee digambarkan sebagai sangat indah, bahkan lebih cantik dari Rosalie dan Edward. Dia telah mewarisi keduanya terlihat orangtuanya sangat baik, memiliki fitur wajah dari ayahnya Edward (tulang pipi tinggi, hidung lurus, rahang kuat, dan bibir penuh), serta tidak biasa perunggu warna rambut (coklat di film), dengan matanya yang cokelat, sama seperti ibunya Bella ketika dia masih menjadi manusia. Namun, dia juga mewarisi rambut keriting dari kakeknya, Charlie Swan, ikal yang jatuh melewati pinggangnya.Dia memiliki kulit pucat, memiliki yang hati merah untuk mempompa darah, meskipun hatinya berdetak lebih cepat dari hati manusia normal, dan telah memiliki gigi sempurna persegi mengkilap sejak kelahirannya. Tidak seperti keluarganya, kulit Renesmee yang bersinar sedikit di bawah sinar matahari seperti back-lit alabaster bukan kilauan seperti berlian. Karena darah yang mengalir dalam pembuluh darahnya dan hatinya. Dia memiliki pipi merah merona merah muda, merah muda shell-bibir, kelopak mata lavender pucat, dan telapak tangan berwarna merah muda. Aroma nya adalah keseimbangan dari kedua vampir dan manusia, dengan aroma vampir cukup agar tidak terlalu selera untuk vampir. Dia juga memiliki senyum berlesung pipit yang bertentangan dengan senyum bengkok ayahnya.




"Dia sangat istimewa, bahwa si kecil Sulit untuk menolak.."
Renesmee digambarkan sebagai baik, sangat cerdas, dan periang. Dia memiliki beruntun kompetitif yang mendorong dia untuk menerima tantangan berburu Jacob, yang membuat dia termotivasi untuk minum darah hewan.Ketika pikiran vampir sangat unggul untuk manusia, pikiran Renesmee yang masuk ke gigi tinggi bahkan sebelum dia lahir, dia menemukan bahwa gerakannya di dalam rahim telah menyakiti ibunya, dan mencoba untuk berhenti. Dia juga suka mendengar suara-suara orang tuanya, dan menunjukkan kasih sayang terhadap Jacob. Setelah ia lahir, ia belajar hukum vampir dan keterbatasan sangat cepat dan memahami konsekuensinya. Dia bisa menghafal dengan sempurna apa pun yang melihat atau pengalaman, dan memahami orang tanpa banyak masalah. Bella komentar bahwa ia sudah lebih cerdas dari kebanyakan orang dewasa, dan memiliki kontrol lebih baik atas dahaganya daripada mereka.Dia suka membaca buku dan mendengarkan musik, sesuatu kebiasaan yang sama dengan orangtuanya. Dia suka mendengar Bella membaca cerita sebeum ia tidur, tapi ia membenci nya jika mendengar cerita yang sana dua kali, karena itu berharap dapat mendengar cerita yang berbeda setiap hari.Renesmee dapat membuat semua orang disekirnya terpesona akan dirinya, meskipun jenis keberadaan mereka berbeda. Dia juga menunjukkan sisi tanpa pamrih, seperti ketika dia menyalahkan dirinya sendiri karena menyebabkan masalah bagi keluarganya hanya dengan ada, atau ketika ia mengambil saran Kate untuk membantu ibunya, meskipun Bella tidak setuju.Dia kebanyakan memilih untuk tidak berbicara dengan suara keras dan sebagai gantinya menggunakan kekuatannya untuk berkomunikasi dengan orang lain, karena dia tidak dapat menemukan kata-kata yang cukup untuk menggambarkan perasaannya. Namun, dia akan berbicara jika dia harus atau jika ia tidak mampu menyentuh seseorang.

Bella dan Edward mendiskusikan sifat yang Renesmee
Renesmee, sering disebut "Nessie" singkatnya, adalah vampir-manusia hibrida karena itu mencirikan jenis keduaya. Mirip dengan ketidak mampuan Alice melihat masa depan dari manusia serigala, dia juga belum pernah tau tentang dirinya sendiri, Alice juga tidak bisa melihat Renesmee bahkan jenis apakah ia. Ini sangat mengganggu dirinya sebanyak ketidak mampuannya untuk mengetahui tentang serigala.Dia sangat cantik, dan suhu tubuhnya sedikit lebih tinggi dari manusia. Renesmee memiliki hati yang cepat mengalahkan dan vena penuh dengan darah sendiri. Kulit keras nya bersinar samar-samar daripada kilauan seperti berlian setelah terpapar sinar matahari, yang memungkinkan dia untuk berbaur dalam masyarakat manusia jauh lebih mudah daripada vampir. Tidak seperti anggota keluarga vampir, ia juga bisa tidur, dan tidak seperti Nahuel, dia tidak berbisa, sebuah ciri bahwa dia saham dengan hibrida perempuan lain (Nahuel tiri perempuan). Aroma nya adalah campuran manusia dan vampir.Dia menarik sifat dan orang-orang yang mengibaratkan adanya imbang alam (vampir atau manusia) kepadanya.

Jacob Black Renesmee saat berburu
Renesmee dapat bertahan hidup dengan baik, memakanan makanan manusia atau meminum darah. Dia tidak suka makanan manusia yang terlalu bnyak jadi ia jarang memakannya. Dia tidak keberatan minum darah hewan untuk menyesuaikan diri dengan gaya hidup Coven Olimpiade dan karena cintanya kepada manusia. Namun, seperti vampir kebanyakan, dia lebih suka darah manusia seperti ketika Bella mengandungnya dan meminum darah manusia yang disumbangkan. Mengingat kesulitan yang terlibat dalam mendapatkan cukup darah untuk disumbangkan, hal ini yang mendorong Renesmee meminum darah binatang dan Jacob Black yang akan memulai kompetisi berburu persahabatan antara mereka untuk mangsa terbesar serta menjaga Renesmee agar tetap termotivasi.Sebagai bayi, Renesmee tumbuh pada tingkat yang luar biasa; informasi ini menyebabkan kekhawatiran besar bagi Cullens karena mereka tidak dapat memberitahu masa depannya, dan kebanyakan dari mereka khawatir bahwa dia akan memiliki tahun hidup pendek. Kekhawatiran ini berakhir ketika Nahuel, seorang vampir-manusia hibrid, tiba di Forks dan menjelaskan tentang dan pengalaman saudara tiri 'tentang masalah tersebut. Hal ini tersirat bahwa pertumbuhan Renesmee akan melambat sampai berhenti pada usia tujuh, membuatnya terlihat seperti wanita berusia tujuh belas atau lebih. Dia mungkin sekali hidup minimum berabad-abad, jika tidak lebih. Pertumbuhan fisiknya sangat melampaui oleh perkembangan mentalnya.Menjadi setengah vampir, Renesmee menampilkan indera supranatural yang sama dan kemampuan vampir, seperti indra tinggi, kekuatan fisik dan kecepatan ditingkatkan, meskipun tidak ampuh sebagai vampir sejati. Saat usianya tiga bulan, dia sudah bisa melompat 15 kaki ke udara. Kulitnya juga hampir tak tertembus seperti yang dilakukan oleh vampir.Dia lahir dengan gigi yang tajam yang memungkinkan dia untuk menggigit melalui kulit dan minum darah. Apakah dengan warisan kebetulan atau perbedaan gender tidak diketahui, tetapi telah menunjukkan bahwa Nahuel adalah hanya setengah vampir diketahui memiliki racun vampir.


Carlisle memberikan hadiah kepada Nessie
Sebagai keturunan dari dua vampir berbakat, Renesmee telah mewarisi versi kebalikan dari kekuasaan orangtuanya, sedangkan Edward bisa membaca pikiran orang dari jauh, ia dapat menempatkan pikirannya sendiri dan gambar (bahkan perasaan) ke dalam pikiran mereka pada kontak fisik. Kekuatan ini bekerja secara efektif dalam komunikasi. Sementara dia baru lahir, pikirannya kebanyakan diwujudkan gambar, tapi saat ia tumbuh, ia mulai memproyeksikan kata-kata ke dalam pikiran orang lain. Ini pertama muncul saat ia berpendapat dengan Bella untuk lari dengan Jacob. Selain itu, ia secara tidak sadar dapat menggunakan kekuatan ini ketika dia sedang tidur, yang memungkinkan orang untuk melihat apa yang sedang dia mimpikan; sementara itu Bella bertindak sebagai perisai mental yang blok kekuatan batin dari pikirannya, Nessie dapat menembus pertahanan mentalnya, orang yang hanya mampu melakukannya.Hal ini belum diketahui berapa oposisi ini muncul.

Renesmee part 2 (Isabella Cullen-Swan)

Renesmee adalah putri biologis dari Bella Cullen (Swan) dan Edward Cullen, serta cucu biologis Charlie Swan - Renée Dwyer dan Edward Sr - Elizabeth Masen dan langkah-cucu dari Phil Dwyer dan cucu besar Marie Higginbotham, dan Geoffrey - Helen Swan.Dia juga cucu angkat Carlisle - Esme Cullen, dan keponakan angkat dari Rosalie dan Jasper Hale serta Alice dan Emmett Cullen. Dan Renée - Phil satu-satunya yang tidak menyadari keberadaannya (Renesmee).



Bella Swan
"Aku juga mencintaimu ... lebih dari hidup saya sendiri."
(From:Bella. To:Renesmee)
Setelah Bella mengetahui bahwa dirinya hamil, ia memiliki cinta yang mendalam untuk putrinya, ia keliru karena sebelumnya dia percaya bahwa anaknya laki-laki. Bahkan ketika semua orang, kecuali Rosalie, mencoba untuk meyakinkan untuk menggugurkan bayinya, dia menolak karena dia menyukainya. Setelah Edward menemukan bahwa ia dapat mendengar pikiran bayi nya dan dapat memahami suara mereka, Renesmee mencoba melakukan sesuatu agar dia bisa untuk menjaga dan tidak menyakiti ibu yang sangat ia cintai. Setelah berburu konsepsi, kelahiran transformasi, mematikan dan pertama, Renesmee dan Bella akhirnya bertemu untuk pertama kalinya. Renesmee memiliki ikatan unbreakably dekat dengan Bella, dan ia bahkan telah mencintai Bella sejak dari rahim, seperti yang ditemukan oleh Edward di hari terakhir Bella hamil.


Khawatir karena Alice meramalkan bahwa Cullens kalah saat melawan Volturi, Bella diam-diam mempersiapkan dokumen hukum untuk Renesmee dan Jacob agar mereka dapat melarikan diri. Yakin bahwa dia dan Edward tidak akan bertahan pertempuran itu, Bella juga memberikan Renesmee sebuah liontin emas untuk Natal sebagai kenang-kenangan dengan foto dari Bella, Edward, Renesmee dan dengan tulisan terukir berbahasa Perancis "plus que ma propre vie", yang berarti "lebih dari hidup saya sendiri".

Dengan mewarisi kekuatan ibunya dan membalik ke penggunaan yang berbeda, dia mampu menerobos perisai Bella untuk menunjukkan apa yang ia pikirkan. Selain dari kekuatan ini, dia juga mewarisi coklat mata Bella. Setelah konfrontasi dengan Volturi diselesaikan secara damai, Renesmee terus hidup bersama orang tuanya di sebuah pondok kecil tidak terlalu jauh dari rumah Cullen, dan Bella akhirnya mulai memanggilnya "Nessie" setelah berbulan-bulan tidak setuju dengan nama itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar