Selasa, 02 April 2013

Karakter di Film Twilight

Twilight Character

Twilight
  • Berikut ini adalah daftar karakter dalam seri novel Twilight (oleh Stephenie Meyer, terdiri dari Twilight buku, New Moon, Eclipse dan Breaking Dawn) dan Twilight Saga film seri (berdasarkan novel dan terdiri dari Twilight, New Moon, dan Eclipse film.



Bella Swan
Artikel utama: Bella Swan

Bella Swan
  • Isabella Marie "Bella" Swan (Bella Cullen kemudian) adalah protagonis fiksi dari seri Twilight, ditulis oleh Stephenie Meyer. Seri Twilight, terdiri dari novel Twilight, New Moon, Eclipse, dan Breaking Dawn, terutama diriwayatkan dari Bella titik-pandang-.
  • Dalam Twilight, Bella bergerak ke rumah ayahnya di Forks, Washington, bertemu keluarga Cullen yang misterius, dan jatuh cinta dengan Edward Cullen. Namun, segera ia menemukan bahwa keluarga adalah coven vampir. Bella mengungkapkan keinginan untuk menjadi vampir sendiri, melawan keinginan Edward. Dalam novel kedua, New Moon, Edward dan Cullens meninggalkan Forks lainnya dalam upaya untuk menjaga Bella aman dari dunia vampir. Jacob Black, seorang anggota suku Quileute yang juga shifter bentuk mengambil bentuk serigala, kenyamanan bingung dan mengalami depresi berat Bella. Dia datang untuk sangat peduli untuk Yakub, meskipun kurang dari dia mencintai Edward. Di Eclipse, Bella menjadi bertunangan dengan Edward, dan mereka menikah di Breaking Dawn. Edward kemudian mengubah Bella menjadi vampir setelah ia hampir meninggal melahirkan putri mereka, Renesmee. Bella memiliki kemampuan untuk melindungi pikirannya (dari membaca pikiran, serangan, dll), kemampuan dia telah dari awal. Tapi begitu ia berubah menjadi vampir, kemampuannya ditingkatkan ke mana ia juga dapat memperluas perisainya untuk melindungi orang lain dari mengendalikan pikiran. 
  • Kristen Stewart memainkan Bella di film seri Twilight.



Edward Cullen
Artikel utama: Edward Cullen

Edward Cullen
  • Edward Cullen (Edward Anthony Masen lahir) adalah karakter utama, terlibat dalam semua film Twilight Saga dan buku. Seperti yang tercantum dalam novel pertama dan kedua, ia lahir pada 20 Juni, 1901 di Chicago, Illinois, dan dibekukan dalam 17-tahun tubuhnya sementara sekarat dari influenza Spanyol, ketika ia berubah menjadi vampir oleh Dr Carlisle Cullen.. Seperti ditunjukkan di Twilight, dia hanya melakukannya karena ibu Edward sekarat, Elizabeth, memohon padanya untuk menyelamatkan Edward. Seorang anggota Coven Olimpiade, Edward hanya minum darah hewan dan memiliki kemampuan khusus untuk membaca pikiran. Ia jatuh cinta dengan Bella segera setelah ia tiba di Forks. Edward tahu bahwa dia bisa membunuh Bella dengan mudah, kenyataan bahwa siksaan begitu banyak yang, dalam Bulan Buku baru, ia memutuskan untuk meninggalkan Forks dengan keluarganya sehingga mereka tidak akan dapat menyakitinya. Dia kembali karena dia menyadari bahwa dia tidak bisa hidup tanpa dia. Edward menikah Bella di Breaking Dawn dan mereka memiliki seorang putri, Renesmee.
  • Robert Pattinson memainkan Edward di film seri Twilight.






Jacob Black
Artikel utama: Jacob Black

Jacob Black
  • Jacob Black adalah teman Bella terbaik. Dia adalah penduduk asli Amerika Quileute dan manusia serigala. Dalam Twilight, Jacob memainkan peran kecil dari teman masa kecil yang terlupakan Bella, dan ia mengembangkan naksir dia. Dalam upaya untuk mempelajari lebih lanjut tentang Cullen, Bella menggoda dengan Jacob, dan ia menceritakan legenda sukunya tentang "yang dingin", atau vampir. Setelah Edward meninggalkan Bella di New Moon, ia menghabiskan banyak waktu dengan Jacob. Meskipun ia hanya menganggap dia seorang teman, Yakub jatuh cinta pada Bella. Meskipun ia menghabiskan sebagian besar waktunya dalam Eclipse Bella mencoba untuk menang, dalam Breaking Dawn ia jejak-proses tidak disengaja di mana manusia serigala menemukan pasangan jiwa mereka-tentang Bella dan putri Edward, Renesmee.
  • Taylor Lautner memainkan Jacob Black di film seri Twilight.







Carlisle Cullen
Carlisle Cullen
  • Carlisle Cullen (juga dikenal sebagai Stregone Benefico ) adalah Esme Cullen suami dan ayah angkat dari Edward, Emmett dan Alice Cullen, serta Rosalie dan Jasper Hale. Penampilan pertamanya adalah di Twilight dan usia fisiknya adalah 23. Carlisle digambarkan seperti model, ia memiliki rambut pirang, dan ramping tapi berotot. Carlisle berteori bahwa ketika manusia berubah menjadi vampir, mereka akan memiliki kemampuan ditingkatkan dari kehidupan mereka sebelumnya. Ia percaya ia membawa kasih dari kehidupan manusia. Carlisle telah berabad-abad untuk menyempurnakan bakat obat nya, sehingga membuat dia dokter yang sangat baik. Tidak seperti vampir kebanyakan, dia sama sekali tidak tergoda oleh aroma darah manusia, karena 300 tahun lebih ia telah menghabiskan menahan godaan nya. Carlisle Cullen adalah anak seorang pendeta Anglikan, lahir di tahun 1640-an London, Inggris, selama waktu pergolakan agama. Ayahnya dan pastor lainnya memburu makhluk seperti penyihir, manusia serigala, dan vampir, manusia sering salah bagi mereka. Seperti ayahnya tumbuh lebih tua, Carlisle diasumsikan perannya. Suatu malam, ia diserang oleh vampir dan dibiarkan mati di jalanan. Mengetahui ia akan ditolak oleh masyarakat, ia menyembunyikan dirinya sendiri dan diam-diam mengalami transformasi yang menyakitkan, muncul sebagai vampir. Ngeri dengan apa yang telah menjadi, ia mencoba membunuh dirinya sendiri dengan berbagai cara, tetapi semua gagal karena kekuasaannya. Suatu malam, tidak mampu bertahan kelaparan lagi, dia memberi makan pada beberapa rusa yang lewat. Selanjutnya ia menyadari bisa menghindari makan pada manusia, ia berkomitmen pada dirinya untuk melawan nafsu darahnya dan menjadi seorang dokter.
  • Untuk waktu yang singkat, Carlisle tinggal dengan Volturi, meskipun ia akhirnya meninggalkan dan pergi ke Dunia Baru. Sementara mengobati pasien dengan Influenza Spanyol, ia bertemu dengan seorang wanita sakit yang memintanya untuk menyelamatkan anaknya sekarat, Edward. Keluar dari kesepian, Carlisle Edward berubah menjadi vampir, dan Edward menjadi temannya. Segera setelah itu, pada tahun 1921, Carlisle pindah ke Ashland, Wisconsin di mana ia dirawat Esme setelah gagal bunuh diri itu disebabkan oleh kematian bayi anaknya. Carlisle merasa terdorong untuk menyelamatkan dan mengubahnya menjadi vampir, kemudian jatuh cinta padanya, dan kemudian menikahinya. Carlisle Rosalie Hale kemudian berubah, seorang wanita muda hampir dibunuh oleh tunangannya mabuk dan teman-temannya di Rochester, New York, dan meninggalkan di jalan untuk mati. Kemudian, sambil berburu, Rosalie menemukan seorang pria muda bernama Emmett yang telah diserang oleh beruang, dan membawanya lebih dari 100 mil ke Carlisle. Carlisle kemudian berubah Emmett, Rosalie karena tidak mau melakukannya sendiri, takut darahnya nafsu akan membanjiri dirinya. Setelah berubah Emmett Carlisle, Carlisle dan keluarganya pindah ke Hoquiam, Washington di mana penduduk asli Amerika suku Quileute ditawarkan Cullens perjanjian: yang Quileutes akan meninggalkan mereka sendirian jika keluarga Cullen tidak pernah menyerang setiap manusia atau setia pada lahan Quileute. Cullens setuju dan hidup dalam damai relatif sampai mereka harus bergerak. Antara tetap Cullens 'pertama dan kedua di Washington, Alice dan Jasper bergabung coven nya juga, setelah menemukan Carlisle sendiri. Sepanjang saga Twilight, Carlisle bekerja sebagai dokter, bertindak sebagai pemimpin coven dan menawarkan saran medis dan bantuan ketika Bella hamil di Breaking Dawn.
  • Majalah Forbes pada tahun 2009 mengklaim fiksi daftar 15 karakter fiksi terkaya yang Carlisle adalah terkaya dari mereka semua, menggunakan 370 tahun bunga majemuk dan investasi tepat waktu untuk mengumpulkan kekayaan yang diperkirakan dari $ 34500000000. 
  • Peter Facinelli memainkan Carlisle dalam film seri Twilight.



Esme Cullen
Esme Cullen
  • Esme Cullen (lahir Esme Esme Platt dan Evenson kemudian) adalah istri Carlisle Cullen dan ibu angkat dari Edward, Emmett dan Alice Cullen, serta Rosalie dan Jasper Hale. Dia menikmati rumah-rumah tua memulihkan dan usia fisiknya adalah 26. Dia tidak memiliki kekuatan khusus, tetapi memiliki kemampuan yang kuat untuk mencintai bergairah. Esme digambarkan memiliki rambut berwarna karamel, dia juga memiliki wajah berbentuk hati dengan lesung, dan sosoknya yang ramping, tapi bulat dan lembut. Esme lahir pada tahun 1895 di Columbus, Ohio, tempat ia telah diperlakukan pada usia 16 oleh Carlisle setelah patah kaki ketika memanjat pohon. Dia menikah Charles Evenson, tapi ia menyiksanya. Setelah mengetahui dirinya hamil, ia lari dan melahirkan seorang putra, yang kemudian meninggal beberapa hari kemudian. Duka dilanda oleh kematiannya, Esme mencoba bunuh diri dengan melompat dari tebing. Diperkirakan tewas, ia dibawa ke kamar mayat. Carlisle, yang ingat memperlakukan tahun-tahun sebelumnya, bisa mendengar detak jantung pingsan dan mengubahnya menjadi vampir. Esme jatuh cinta dan menikah Carlisle segera setelah. Dia mencintai anak angkatnya, termasuk Bella, seolah-olah mereka sendiri dan memiliki kasih sayang yang paling untuk Edward, namun ia masih sedih bahwa dia tidak dapat melahirkan anak.
  • Esme hadir seluruh seri Twilight keseluruhan, mengungkapkan masa lalunya kepada Bella selama pertandingan bisbol Cullens 'di Twilight. Esme memperlakukan Bella sebagai anaknya sendiri, menghibur setelah beberapa peristiwa traumatis. Dalam film adaptasi dari Eclipse, Esme berpartisipasi dalam pertempuran melawan baru lahir vampir tapi di seri buku, dinyatakan oleh Sam di Breaking Dawn bahwa dia bukan petarung. Dalam Breaking Dawn, ia mengungkapkan Esme yang memiliki sebuah pulau di Amerika Selatan bernama "Isle Esme" yang dibeli untuk Carlisle, dan di mana Edward dan Bella menghabiskan bulan madu mereka. 
  • Elizabeth Reaser memainkan Esme dalam film seri Twilight.



Alice Cullen
Alice Cullen
  • Alice Cullen (Mary Alice Brandon lahir) adalah putri angkat Carlisle dan Esme Cullen, adik angkat dari Edward dan Emmett Cullen, serta Rosalie Hale dan istri Jasper Hale. Alice mungil dan peri-seperti, dengan gaya anggun dan rambut yang pendek, runcing, dan hitam. Kemampuan khusus nya adalah untuk melihat masa depan, versi yang disempurnakan kemampuannya untuk memiliki firasat sebagai manusia. Kemampuannya terbatas, dia hanya mampu melihat hasil keputusan setelah dibuat. Karena ini, keputusan yang dibuat dalam mendadak tidak dapat diramalkan. Alice bisa melihat masa depan yang melibatkan manusia dan vampir, tetapi tidak dapat melihat yang melibatkan setengah-keturunan, seperti Renesmee dan manusia serigala. Dalam Breaking Dawn, Alice berteori bahwa dia bisa melihat vampir sangat jelas karena ia adalah satu, dapat melihat manusia agak kurang jelas karena ia satu, dan tidak bisa melihat manusia serigala atau setengah-keturunan karena dia tidak pernah satu. Alice ceria dan optimis, dan ia mencintai dan peduli untuk Bella seperti saudara. Dia juga dekat dengan kakaknya Edward, dan menikmati belanja, make-over, dan melempar pihak. Sejarah awal Alice tidak jelas, karena dia ingat apa-apa tentang kehidupan manusia dan bangun sendiri sebagai vampir. Hal ini akhirnya terungkap bahwa dia dilahirkan sekitar 1901 di Biloxi, Mississippi, dan bertekad untuk suaka karena dia firasat. Alice diubah oleh vampir tua yang bekerja di rumah sakit jiwa untuk melindunginya dari James, vampir tracker yang mengejarnya. Setelah beberapa penelitian, Alice menemukan kuburnya dan menemukan bahwa tanggal pada batu nisan nya sesuai dengan tanggal masuk ke rumah sakit jiwa. Melalui penelitian dia tambahan menemukan bahwa ia memiliki adik perempuan bernama Cindy, dan putri Cynthia, keponakan Alice, masih hidup di Biloxi.
  • Sepanjang Twilight, Alice menggunakan kemampuannya untuk melihat masa depan dan membantu Bella ketika ia dalam bahaya. Kedua segera menjadi teman, mencintai satu sama lain seperti saudara. Di New Moon, Bella meramalkan Alice melompat dari tebing dan menganggap ia mencoba untuk bunuh diri, meskipun Bella sebenarnya menyelam tebing. Setelah menemukan kebenaran, Bella menyertai Alice ke Italia untuk mencegah Edward dari membunuh dirinya sendiri. Mereka berhasil, tetapi diambil untuk melihat Volturi, yang polisi dunia vampir. Melalui firasat Alice, Aro dapat melihat bahwa Bella akhirnya akan menjadi vampir dan mengundang dia, Alice, dan Edward untuk tinggal bersama mereka, melainkan kemudian disebutkan bahwa mengingini hadiah Aro terutama Alice. Di Eclipse, Alice, yang terbukti menjadi pejuang mahir, bergabung melawan untuk menghancurkan sekelompok vampir baru lahir mengamuk, diciptakan oleh Victoria dalam upaya untuk membalas dendam pada Edward. Alice bertindak sebagai pelayan Bella kehormatan di pernikahan di Breaking Dawn dan membantu merawat Renesmee sampai meninggalkan untuk mencari blasteran setelah rencana Volturi untuk menghancurkan Renesmee, percaya dirinya menjadi anak abadi. Alice adalah sukses dan Volturi, yakin tidak ada ancaman, pergi. 
  • Ashley Greene memainkan Alice dalam film seri Twilight.



Emmett Cullen
Emmett Cullen
  • Emmett Cullen (lahir Emmett McCarty Dale [4]) adalah suami Rosalie Hale, Carlisle dan Esme Cullen anak angkat, dan Edward dan Alice Cullen, serta saudara angkat Jasper Hale. Emmett adalah tinggi, kekar, sangat berotot, dan, bagi kebanyakan manusia, yang paling menakutkan dari saudara angkatnya. Dia memiliki rambut hitam keriting dan pipi berlesung pipit, dan meskipun atribut fisiknya, ia sebenarnya joker di antara Cullens. Dia selalu bersemangat untuk terlibat dalam perkelahian, dan sering digambarkan sebagai kakak favorit Edward.
  • Emmett adalah 20 dan hidup di Gatlinburg, Tennessee, pada tahun 1935 ketika ia diserang oleh beruang. Luka-luka dari serangan yang parah dan ia ditemukan oleh Rosalie, yang telah berburu di daerah itu pada saat itu. Rosalie, yang mengingatkan bayi Vera teman nya dengan rambut ikal gelap, lesung, dan penampilan yang tidak bersalah, membawanya lebih dari seratus mil ke Appalachia mana Carlisle itu, meminta dia untuk cadangan kehidupan Emmett dengan mengubahnya menjadi vampir. Emmett bergabung coven Carlisle tapi awalnya mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan pola makan keluarga darah hewan. Dalam Twilight, Emmett pada awalnya waspada dari Bella tapi segera menghangat kepadanya, memperlakukan dia sebagai adiknya. Dia sering menggoda dia untuk kecanggungan dirinya, mengkritik truk tua dan merona konstan, dan suara yang mendukung dirinya menjadi vampir di New Moon. Dalam Breaking Dawn Emmett bercanda membuat sindiran-sindiran tentang kehidupan seks Bella sampai dia dibungkam ketika dia mengalahkan dia beberapa kali dalam pertandingan panco, ia kemudian membantu melatih Bella untuk melawan dalam pertempuran mendekat dengan Volturi. 
  • Kellan Lutz memainkan Emmett di film seri Twilight.



Rosalie Hale
Rosalie Hale
  • Rosalie Hale adalah putri angkat Carlisle dan Esme Cullen, adik angkat Jasper Hale serta Edward dan Alice Cullen, dan istri Emmett Cullen. Usia fisiknya adalah 18, dan dia lahir pada tahun 1915 di Rochester, New York. Rosalie digambarkan sebagai sangat indah, bahkan untuk vampir, dia tinggi, patung, dan telah lama, rambut pirang bergelombang. Sementara dia adalah manusia, ia dikatakan seorang wanita dengan keanggunan, kelas, dan mata warna violet. Di Eclipse, dia menggambarkan diri manusia sebagai sia-sia, egois, dan dangkal, senang dengan keindahan fisik dan selamanya menginginkan perhatian. Seorang pemuda kaya bernama Royce Raja II mengambil minat dalam dirinya dan segera dua bertunangan, dengan Rosalie ingin untuk memiliki pernikahan yang mewah, tinggal di rumah besar, mahal, dan memiliki anak sendiri. Ketika mengunjungi Vera temannya, dia suatu hari menyadari bahwa dia tidak berbagi hubungan kasih yang sama dengan Royce sebagai Vera temannya lakukan dengan suaminya. Mengabaikan hal itu, Rosalie kemudian berjalan pulang dan bertemu dengan seorang Royce mabuk dan teman-temannya, yang mengarah ke dirinya yang dipukuli, diperkosa geng-, dan dibiarkan mati di jalanan. Carlisle, datang di dirinya, mengasihani dan mengubahnya menjadi vampir dengan harapan rahasia bahwa dia akan menjadi pasangan Edward, meskipun mereka berdua tidak pernah lebih dari kakak dan adik. Setelah transformasi, dia disiksa dan dibunuh orang-orang yang telah menyerang dirinya, termasuk Royce, tetapi tidak minum darah mereka, fakta bahwa dia bangga. Selain dari Carlisle dan Edward, dia yang paling kontrol diri dan penghargaan bagi kehidupan manusia, dan tidak pernah mencicipi darah manusia. Rosalie pahit bahwa hidupnya sebagai vampir mencegah dia dari memiliki anak-anak dan mengalami perubahan normal dari kehidupan , dan keinginannya untuk menjadi manusia yang begitu kuat bahwa ia akan menyerah keabadian dan kecantikannya untuk itu.
  • Ketika Rosalie pertama kali muncul di Twilight dia memusuhi Bella dan cemburu kemanusiaannya, dia juga kesal karena Edward bisa tertarik ke Bella, seorang manusia biasa, ketika ia tidak pernah menunjukkan minat sedikit pun dalam Rosalie, yang selalu diinginkan oleh laki-laki. Di New Moon, ia keliru laporan kepada Edward bahwa Bella sudah meninggal setelah diduga bunuh diri. Dia bersalah dan minta maaf pada Bella dan Edward kembali dari Italia, dan kemudian menentang pilihan Bella menjadi vampir, menyatakan bahwa dia ingin ada seseorang yang telah mengatakan "tidak" untuknya. Di Eclipse, Rosalie mengungkapkan masa lalunya kepada Bella dengan harapan bahwa Bella akan memilih untuk tinggal manusia, dan dia kemudian bergabung dalam memerangi pasukan vampir Victoria baru lahir. Dalam Breaking Dawn, Bella kontak Rosalie setelah mengetahui dia hamil, mengetahui bahwa Rosalie selalu ingin memiliki anak. Dia tetap di samping Bella selama kehamilan, membela pilihan Bella untuk menjaga bayi, hal ini akhirnya membawa mereka berdua lebih dekat bersama-sama, dan pada akhir novel mereka menjadi teman. Rosalie kemudian membantu merawat anak, Renesmee, sementara Bella mengalami transformasi menjadi vampir. 
  • Nikki Reed memainkan Rosalie di film seri Twilight.



Jasper Hale
Jasper Hale
  • Jasper Hale (lahir Jasper Whitlock) adalah putra angkat Carlisle dan Esme Cullen, adik angkat Rosalie Hale, serta Edward dan Emmett Cullen, dan suami dari Alice Cullen. Dia mengambil nama Hale untuk lulus sebagai saudara Rosalie. Dia dilahirkan di Texas dan bergabung dengan Konfederasi Serikat Angkatan Darat pada tahun 1861 untuk melayani dalam Perang Saudara Amerika. Karena kepribadiannya yang sangat karismatik, ia naik melalui pangkat dengan cepat. Jasper telah berubah menjadi vampir di tahun 1863 oleh seorang vampir bernama Maria ketika ia berusia 20 tahun. Setelah transformasi, ia mendapatkan kemampuan untuk merasakan dan memanipulasi emosi dari orang-orang di sekelilingnya. Menyadari peringkat tinggi di tentara, Maria memutuskan untuk mengubahnya menjadi vampir untuk membantu wilayah mengklaim dirinya di Monterrey. Tanggung jawab Jasper adalah untuk melatih vampir muda dan kemudian membunuh mereka ketika mereka tidak lagi berguna. Setelah sekitar satu abad ini, ia mulai bosan gaya hidup dan bergabung dengan teman lama, Peter, dan gelar pasangan Charlotte. Jasper meninggalkan kedua akhirnya, tidak ingin makan manusia karena ia bisa merasakan emosi mangsanya sebagai mereka mati. Alice, yang sebelumnya mengetahui bahwa mereka akan bersama-sama, bertemu dengannya di sebuah restoran yang setengah kosong di Philadelphia, dan bersama-sama mereka mencari keluarga Cullen. Karena masa lalunya, di mana ia dapat memberi makan pada manusia setiap kali ia memilih, Jasper memiliki kontrol diri yang kuat. Dalam Eclipse disarankan bahwa "vegetarian" gaya hidup bukan pilihan pertama Jasper dan bahwa ini juga mempengaruhi kendali dirinya. Hal ini juga menyarankan bahwa ia tetap dengan Cullens terutama demi Alice dan bahwa sementara ia menyayangi mereka semua, ia tidak melekat pada mereka sebagai dia Dia digambarkan sebagai jangkung dengan rambut madu pirang., Dan berotot tapi ramping. Wajah dan tubuhnya ditutupi dengan bekas luka berbentuk bulan sabit, setelah bertahun-tahun berjuang dan pelatihan vampir baru lahir.
  • Dalam Twilight, Jasper menyertai Alice dan Bella ketika mereka bersembunyi dari James, menggunakan kemampuannya untuk menenangkan Bella ketika ia menegaskan atau takut. Di New Moon, ia kehilangan kendali dan serangan Bella ketika dia mendapat potongan kertas, mendorong Edward meninggalkan Forks untuk melindungi Bella. Di Eclipse, Jasper mengajarkan manusia serigala dan vampir teknik perkelahian untuk membela diri melawan vampir yang baru lahir. Dalam Breaking Dawn, ia meninggalkan dengan Alice untuk menemukan vampir-manusia hibrida, dan kembali dengan dia untuk membela Renesmee dan seluruh keluarga terhadap Volturi.
  • Jackson Rathbone memainkan Jasper dalam film seri Twilight.





Renesmee Cullen
Renesmee Cullen
  • Renesmee "Nessie" Carlie Cullen adalah putri Vampir Edward Cullen dan Bella Swan, lahir pada 10 September, tiga hari sebelum ulang tahun kesembilan belas Bella di Breaking Dawn. Namanya berasal dari penggabungan nama ibu Bella, Renée, dan ibu angkat Edward, Esme. Nama tengahnya, Carlie, adalah portmanteau dari nama Carlisle, ayah angkat Edward, dan Charlie, ayah Bella. Dia memiliki fitur wajah yang sama dan warna rambut sebagai Edward, tetapi kakeknya, Charlie Swan, rambut keriting, dan mata cokelat seperti Bella. Hatinya memompa darah, memberinya blush, dan kulit sedikit pucat bersinar dalam sinar matahari. Kulitnya yang hangat dan lembut untuk disentuh, tetapi kuat seperti vampir. Hanya menit setelah dia lahir, dia tercetak pada oleh Jacob Black, yang menjadi belahan jiwanya dan bertindak sebagai sosok kakak padanya. Renesmee dapat bertahan di kedua darah atau makanan manusia, meskipun ia lebih suka darah, dan ia tidak menghasilkan racun. Kemampuan khusus nya adalah transmisi pikiran orang lain dengan menyentuh kulit mereka dan perisai mental yang menembus, kemampuan berlawanan dari masing-masing orangtuanya. Dia cepat tumbuh baik secara mental dan fisik, mampu berbicara hanya tujuh hari setelah kelahirannya, dan pada akhir novel dapat membaca, berjalan, berburu, dan melakukan tugas-tugas lain di tingkat lanjutan untuk usia muda. Kecerdasan stuns semua orang, dan dia mampu memahami apa yang terjadi di sekitar ketika Volturi tiba. Yakub julukan nya "Nessie" karena ia menganggap nama lengkap dia menjadi seteguk, meskipun Bella sangat tidak suka anaknya yang dijuluki "setelah Rakasa Loch Ness." Pada akhir buku, bagaimanapun, semua karakter telah mengadopsi versi singkat. Dia akan mencapai kematangan fisik setelah sekitar tujuh tahun, ketika penampilannya akan sekitar 17, dan kemudian berhenti penuaan.
  • Minggu setelah Renesmee lahir, Irina, seorang vampir dari Denali coven, melihat Renesmee dan percaya dia adalah "anak abadi", seorang anak manusia muda yang telah berubah menjadi vampir. Dia memberitahu Volturi, anak-anak abadi tidak diijinkan ada karena sifat tak terduga mereka. Bertekad untuk membunuh Renesmee dan Cullens lainnya, perjalanan Volturi ke Forks. Keluarga Cullen mengumpulkan saksi-saksi dari seluruh dunia untuk bersaksi bahwa mereka telah melihat dewasa dan tumbuh, dan jadi dia karena itu bukan anak abadi. Alice membawa setengah-berkembang biak, 150-tahun Nahuel, yang menjelaskan bahwa setengah-keturunan menimbulkan bahaya bagi para vampir. Yakin bahwa Renesmee bukan merupakan ancaman, meninggalkan Volturi, dan Renesmee dan keluarganya yang tersisa dalam damai.
  • Aktris Mackenzie Foy diatur untuk memainkan Renesmee dalam film adaptasi dari Breaking Dawn.





tim Renesmee
  • Dalam kehidupan nyata, beberapa fans mengalihkan perhatian mereka untuk Renesmee dan mulai Tim Renesmee  penggemarnya. Fans ingin Tim Renesmee karena itu berarti mereka tidak perdebatan tentang apakah Tim Yakub lebih baik atau Tim Edward, tapi sekarang fokus pada bagaimana hubungan Renesmee dengan Yakub akan berubah dan jika sudah menikah dan punya anak, apa anak-anak pasangan ini setengah-keturunan itu akan memiliki dalam hal kemampuan. Hal ini dipicu oleh Stephanie Meyer, ketika ditanya tentang apakah atau tidak bisa ayah Yakub anak-anak dengan Renesmee, dia menjawab: "Itu adalah pertanyaan saya memesan hak untuk tidak menjawab, karena ada kemungkinan aku akan kembali ke mereka cerita ". Perdebatan pada kemampuan ini telah berubah bentuk vampir tempat umum pada Twilight forum melalui internet, sebagai penggemar mencoba untuk mengetahui bagaimana kombinasi kekuatan dari Renesmee dan Yakub akan menggabungkan.



Vampire
Vampire
  • Dalam Twilight, vampir menyimpang dari mitos tradisional dalam banyak hal, fakta sering disinggung dalam seri, biasanya untuk humor. Meyer mengatakan dia tidak mitologi vampir penelitian sebelum menulis seri Sebagai contoh, mereka tidak terluka oleh bawang putih, item suci, atau kayu pancang;. Mereka memiliki refleksi, dan bisa keluar di siang hari. Vampir juga mampu makan makanan manusia, meskipun tubuh mereka tidak dapat mencerna dan mereka harus batuk itu nanti . Mereka tidak harus bernapas, tetapi biasanya merasa tidak nyaman untuk tanpa rasa penciuman.
  • Semua vampir memiliki keindahan supernatural, yang memungkinkan mereka untuk memikat mangsanya. Kulit mereka sempurna, memiliki tekstur dan nuansa marmer, dan berkilau di bawah sinar matahari langsung. Vampir baru lahir memiliki mata merah terang, karena vampir yang memilih untuk minum darah manusia, jenis yang paling merevitalisasi darah untuk vampir, mata memudar warna pada padam selama satu tahun. Jika mereka memakan darah binatang, seperti Cullens, mata mereka memudar dengan warna emas yang mendalam. Terlepas dari preferensi makan, mata semua vampir 'tumbuh lebih gelap dengan rasa haus, akhirnya memudar menjadi hitam; vampir ban hanya dari kekurangan darah. Semua vampir digambarkan memiliki kekuatan super, dengan kemampuan untuk mencabut pohon-pohon, membuang mobil, dan logam menghancurkan. Vampir bayi yang baru lahir dikenal sangat kuat selama tahun pertama mereka karena jumlah darah yang berlebihan manusia masih dalam sistem mereka. Vampir memiliki indra yang sangat tajam dan mampu melihat dan mendengar dengan jelas untuk mil dan bergerak dengan kecepatan sehingga mereka menjadi kabur mata manusia. Mereka abadi dan sulit untuk dihancurkan, hanya permanen tewas ketika terpotong-potong dan kemudian dibakar, sebagai bagian tubuh mereka terus bergerak bahkan setelah terpisah. Vampir tidak dapat tidur, dan dengan demikian menghabiskan seluruh hari dan malam terjaga. Setelah transformasi, kemampuan tertentu vampir menjadi ditingkatkan, kadang-kadang menyebabkan keterampilan, khusus supranatural. Meskipun tidak pasti, teori di balik kemampuan ini istimewa adalah bahwa kekuatan mengingatkan kepribadian asli seseorang. Beberapa vampir tidak memiliki kemampuan khusus, dan bukannya memiliki kepribadian menonjol atau sifat fisik dari kehidupan manusia mereka diperbesar.



The Volturi

Volturi

  • Para coven vampir dikenal sebagai hidup Volturi di Volterra, Tuscany (Italia). Mereka dianggap sebagai "royalti" oleh vampir lain karena mereka telah hidup selama lebih dari 3000 tahun dan bertindak sebagai polisi, menegakkan aturan bahwa keberadaan vampir 'tetap menjadi rahasia dari manusia. Mereka sering mengirimkan utusan atau penegak dari Volterra untuk mencegah covens bersemangat dan vampir murtad dari mengekspos jenis mereka. Mereka dijaga oleh vampir beberapa kuat yang telah direkrut untuk kekuatan mereka dan keterampilan. Carlisle pernah tinggal dengan coven sebagai tamu, tetapi meninggalkan karena keinginannya untuk menghindari menyakiti manusia dan mendirikan coven sendiri di Amerika Serikat. Pada akhir New Moon, yang menemukan Volturi bahwa Bella, seorang manusia, telah belajar bahwa vampir ada dan permintaan bahwa dia menjadi vampir atau yang lain dibunuh. Di Eclipse, mereka tiba di Forks dengan dalih menghilangkan Victoria dan tentara yang baru lahir karena melanggar Volturi hukum; niat sejati mereka, bagaimanapun, adalah untuk memungkinkan tentara Victoria untuk menghancurkan klan Cullen, yang Aro iri untuk ukuran besar dan untuk anggotanya 'supranatural bakat. Dalam Breaking Dawn, Irina vampir pergi ke Volturi dan memberitahu mereka bahwa Cullens telah menciptakan anak abadi setelah melihat Edward dan Bella putri, Renesmee, berburu dekat rumah Cullens '. Para coven Volturi perjalanan ke Forks untuk menghancurkan Renesmee dan Cullens, tapi tinggalkan ketika mereka outfaced oleh kelompok berkumpul di sana. Perlu dicatat di akhir novel yang Volturi lagi mungkin suatu hari berusaha untuk menghancurkan keluarga Cullen.
  • Para pemimpin Volturi termasuk Aro, yang bisa membaca setiap pikiran seseorang yang pernah pernah dia telah membuat kontak fisik, Marcus, yang merasakan kekuatan dan sifat hubungan, dan Caius, yang tidak memiliki kekuatan yang dikenal. Istri Aro yang Sulpicia, 'Athenodora istri, dan sebelumnya Marcus Caius istri Didyme, yang memiliki kekuatan untuk membuat orang lain bahagia, juga bertindak sebagai pemimpin Penjaga Volturi terdiri dari 32 anggota, termasuk Jane, yang menciptakan ilusi rasa sakit.; kakak kembar nya Alec, yang mampu memblokir indra lain; Demetri, yang dapat melacak siapa saja setelah ia memiliki tenor pikiran mereka, Felix, yang memiliki kekuatan fisik luar biasa dan kecepatan; Chelsea, yang dapat mengubah bondings emosional dan anggota penyebab Volturi untuk setia kepada coven, dan Renata, yang dapat membuat orang merasa terganggu dan berkeliaran ketika mereka mendekatinya (diklasifikasikan sebagai "perisai"). Mayoritas pengawal Volturi tetap tanpa nama di seluruh seri. Ada juga sekretaris manusia yang bernama Gianna, yang muncul di New Moon dan dibunuh oleh Volturi oleh peristiwa Breaking Dawn, meskipun dia berharap bahwa mereka akan berubah menjadi vampir  Aro,. Mendambakan bakat mereka, mengundang Carlisle , Edward, Alice, Kate, Benjamin, Zafrina, dan Bella untuk bergabung Volturi, tapi semuanya menolak.
  • Dalam The Twilight Saga: New Moon, para pemeran Volturi termasuk Michael Sheen sebagai Aro; Jamie Campbell Bower sebagai Caius; Christopher Heyerdahl sebagai Marcus; Dakota Fanning sebagai Jane; Cameron Bright sebagai Alec; Charlie Bewley sebagai Demetri; Daniel Cudmore sebagai Felix; . dan Noot Seear sebagai Heidi Fanning, Bright, Bewley, dan Cudmore semua reprised peran mereka dalam The Twilight Saga: Eclipse.



 James Coven

James Coven
James Coven
  • Antagonis utama Twilight, James adalah tanpa ampun "tracker" vampir yang berburu manusia atau, dalam beberapa kasus, hewan, untuk olahraga. Sesama anggota coven Laurent mengatakan bahwa Yakobus adalah luar biasa berbakat di apa yang dia lakukan dan selalu mendapatkan apa yang diinginkannya, meskipun ini kemudian mengungkapkan bahwa kemudian manusia Alice Cullen lolos bertahun-tahun lalu dengan menjadi berubah menjadi vampir sebelum James bisa menyerangnya. Tidak seperti keluarga Cullen, dia minum darah manusia. Menjelang akhir Twilight, James dihancurkan oleh Cullen Emmett dan Jasper saudara setelah dia memikat Bella ke sebuah studio balet kosong dan hampir membunuhnya. Bekas luka mengilap yang ditinggalkan oleh gigitan berbisa masih tetap di tangan Bella sebagai simbol upaya gagal pada hidupnya. James digambarkan memiliki rambut cokelat muda dan menjadi cukup berpenampilan rata-rata. 
  • James digambarkan oleh Cam Gigandet dalam film Twilight.


Victoria

Victoria

  • Sebuah berambut merah, seperti kucing vampir, Victoria adalah awalnya seorang anggota coven James. Dia memainkan peran kecil dalam buku pertama membantu James, kekasihnya dan pemimpin coven, dalam berburu Bella Swan. Setelah Yakobus terbunuh, dia memutuskan untuk membalas dendam pada Edward Cullen dengan merencanakan untuk membunuh rekannya, Bella. Bella terlindungi dari murka nya dengan bentuk pengalihan Quileute serigala. Bulan kemudian di Eclipse, Victoria menciptakan tentara vampir haus darah bayi yang baru lahir di Seattle untuk bangkit melawan kekuatan gabungan dari werewolves dan keluarga Cullen. Selama pertempuran ini, baik dia dan baru melawan pasangannya, Riley, dihancurkan oleh Edward dan serigala muda Seth Clearwater. Bakat supranatural nya adalah pemeliharaan diri, dan suaranya dikatakan suara yang tinggi dan genit. 
  • Victoria digambarkan oleh Rachelle Lefevre di Twilight film dan The Twilight Saga: New Moon Bryce Dallas Howard menggantikan Lefevre dalam peran untuk film ketiga, The Twilight Saga:. Eclipse.




 Laurent
 Laurent
  • Sebuah berambut gelap, zaitun-kencang vampir, Laurent adalah anggota coven James di Twilight. Ketika James dan Victoria memilih untuk melacak dan membunuh Bella, Laurent daun mereka dan perjalanan ke Denali, Alaska, berharap untuk menemukan pelipur lara di antara coven dari "vegetarian" vampir. Dia tidak pernah mengadopsi diet ketat mereka minum darah binatang, dan "menipu" dengan sesekali makan pada manusia. Selama ini ia tinggal mengambil menyukai khusus untuk seorang vampir bernama Irina, meskipun kegilaan tidak cukup kuat untuk menahannya di sana, karena ia kemudian kembali ke Forks dalam New Moon sebagai nikmat kepada Victoria. Selama kunjungan ini, ia tersandung di Bella dan mencoba untuk membunuhnya, sebelum disergap oleh serigala Quileute dan kemudian hancur. 
  • Laurent is portrayed by Edi Gathegi in Twilight and The Twilight Saga: New Moon.




Team James








Riley Biers

Riley Biers

  • Sebagai vampir, Riley Biers tinggi dan berotot dengan mata merah dan rambut pirang. Gigitan Victoria dan perubahan Riley ketika dia adalah sekitar usia Bella dalam Eclipse. Setelah usia Riley dan keuntungan kendali, ia membantu memimpin pasukan vampir Victoria baru lahir. Dia melakukan pekerjaannya dengan setia karena kasih-Nya untuk Victoria, yang ia berpura-pura kembali. Dalam pertempuran antara tentara bayi dan Cullens pada akhir dari Eclipse, Edward suara keprihatinan Riley bahwa Victoria telah berbohong kepadanya. Edward mencoba untuk meyakinkan Riley untuk menghentikan pertempuran dengan menjelaskan motif benar Victoria, tetapi pada akhirnya Victoria guling iman Riley dalam dirinya dan ia hancur oleh Edward dan Seth Clearwater.
  • Laurent is portrayed by Edi Gathegi in Twilight and The Twilight Saga: New Moon.





 

Bree Tanner
Bree Tanner
  • Bree Tanner adalah seorang vampir muda yang diciptakan oleh Victoria sebagai bagian dari tentara baru lahir yang menyerang Cullens dalam Eclipse. Sementara dia adalah manusia, Riley menemukannya dan membawanya ke Victoria, yang bit dan mengubahnya. Usianya dikatakan 15 atau 16, dan ia digambarkan sebagai mungil dengan dagu-rambut panjang hitam. Karena muda dan kesediaannya untuk menyerah, Cullens cadang hidupnya selama serangan baru lahir, dan Carlisle bahkan menawarkan untuk membuat bagian dirinya dari keluarga. Ketika Volturi tiba, bagaimanapun, perintah Jane nya dihancurkan oleh Felix meskipun dia tidak bersalah.
  • Stephenie Meyer novel The Second Life Pendek Bree Tanner, yang ditulis dari perspektif Bree, menceritakan kehidupan Bree sebagai vampir baru lahir dan interaksi dengan Riley, Cullens, dan anggota lain dari tentara baru lahir.
  • Dalam film The Twilight Saga: Eclipse, ia digambarkan oleh aktris Kanada, Jodelle Ferland.




Amazon coven/Amazonian Coven
  • Zafrina, Senna, dan Kachiri adalah vampir perempuan yang terdiri dari coven Amazon di Breaking Dawn. Mereka digambarkan sebagai tinggi dan menakutkan, dengan kulit gelap, rambut panjang, dan pakaian yang terbuat dari bulu binatang. Kemampuan khusus Zafrina adalah untuk menciptakan ilusi; ilusi itu tidak mempengaruhi Bella atau siapa saja yang berada di bawah perisai pelindung, dan dia membantu Bella dalam meningkatkan perisainya. Zafrina mengembangkan persahabatan dengan Renesmee, yang dikatakan seperti Zafrina dan dia "gambar-gambar cantik," dan pada akhir novel dia berjanji untuk membawa Bella Renesmee untuk mengunjungi di masa depan. 
  • Dalam film The Twilight Saga: Breaking Dawn, Judi Shekoni akan memerankan Zafrina dan Tracey Heggins akan memerankan Senna





Amerika nomad/American Nomads
  • Petrus, temannya Charlotte, Maria, dan Randall adalah Amerika pengembara. Petrus adalah teman baik Jasper, Jasper membantu melarikan diri dan kehidupan sebelumnya sebagai seorang jenderal vampir baru lahir. Meskipun ia memakan darah manusia, dia tidak setuju dengan eksekusi bayi yang baru lahir setelah mereka hidup lebih lama manfaatnya. Di masa lalu, Jasper tinggal bersama Petrus dan Charlotte, tetapi memilih untuk pergi karena kemampuannya untuk merasakan emosi memangsa manusia nya. Keempat nomaden bergabung Cullens sebagai saksi dalam Breaking Dawn.
 

Denali coven/Denali Coven
  • Eleazar dan pasangannya Carmen, Tanya, Irina (almarhum), Kate, dan pasangan kemudian Garrett Kate adalah anggota coven Denali. Seperti Cullens, yang coven Denali praktek diet hewan minum bukan darah manusia. Mereka dianggap sepupu dari keluarga Cullen, meskipun hubungan yang diletakkan di bawah ketegangan di Eclipse ketika mereka menolak untuk melawan Victoria dan tentara nya karena dendam Irina terhadap manusia serigala. Tanya, pemimpin mereka, memiliki rambut pirang stroberi dan sekali menyatakan minat dalam Edward Cullen, meskipun ia menolaknya. Carmen fasih berbicara bahasa Spanyol dan adalah yang pertama untuk mendengarkan dan tidak takut Renesmee untuk menjadi setengah-berkembang biak. Eleazar, mantan anggota pengawal Volturi, fasih berbahasa Spanyol sebagai baik dan memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi samar karunia vampir lainnya. Garrett, vampir, tinggi kurus dengan mata ruby dan rambut berpasir yang panjang, adalah seorang petualang, dan menyinggung menjadi Patriot Amerika. Dia bergabung dengan coven Denali di Breaking Dawn dan menjadi pasangan Kate. Kemampuan khusus Kate adalah produksi arus listrik di atas kulitnya yang dapat kejutan dan melumpuhkan penyerang. Dia membantu Bella dalam belajar untuk menggunakan kemampuan barunya untuk mental melindungi orang-orang di sekelilingnya.
  • Sasha, Vasilii, dan Irina adalah mantan anggota coven Denali. Sasha, yang menciptakan Tanya, Kate, Irina, dan Vasilii, dieksekusi oleh Volturi untuk menciptakan anak abadi, Vasilii. Volturi hukum melarang membuat anak abadi, karena mereka tak terduga dan tidak memiliki kontrol diri. Untuk alasan ini, baik Sasha dan Vasilii hancur, dan sejak saat itu Denalis mempertahankan menghormati hukum Volturi. Laurent pasangan Irina, dan ia memegang dendam terhadap serigala Quileute untuk menghancurkan dirinya. Dia datang untuk berdamai dengan Cullens di Breaking Dawn, tetapi sebelum berbicara dengan mereka, dia melihat Renesmee, keliru menganggap dia adalah anak abadi, dan memberitahu Volturi. Setelah menentukan bahwa Renesmee bukan anak abadi, Volturi menghancurkan Irina dalam rangka untuk memprovokasi adik-adiknya ke menyerang mereka, sehingga memberikan mereka sebuah alasan untuk menghancurkan mereka bersama dengan Cullens dan sekutu mereka.


Mesir coven/Egyptian Coven
  • Tia, Amun, Benjamin, dan Kebi adalah anggota dari coven Mesir. Amun, pasangan dari Kebi, ditampilkan sangat bahagia untuk berdiri saksi bagi Cullens di Breaking Dawn, dan ia dan Kebi kemudian melarikan diri dalam ketakutan Volturi. Benjamin, pasangan dari Tia, memiliki kesadaran yang tinggi dari apa yang benar dan salah, dan kemampuan khusus adalah untuk mengontrol unsur-unsur alam, udara, bumi, api, dan air. Kemampuan Benjamin adalah unik karena melibatkan manipulasi fisik, sebagai lawan ilusi pikiran.

Eropa nomad/European Coven
  • Alistair, Charles, dan Makenna adalah Eropa pengembara. Alistair menganggap Carlisle menjadi temannya tertua, meskipun ia tidak mengunjunginya sering dan sangat angkuh. Kemampuan khusus-Nya adalah pelacakan. Ketika dia dipanggil untuk menjadi saksi bagi Cullens di Breaking Dawn, dia meninggalkan karena takut Volturi. Charles adalah pasangan dari Makenna, dan kemampuan khusus nya untuk merasakan jika pernyataan benar.

Irlandia coven/Irish Coven
  • Siobhan, Liam, dan Maggie adalah anggota dari coven Irlandia. Liam adalah pasangan Siobhan. Kemampuan dicurigai khusus Siobhan adalah untuk mengubah jalannya situasi melalui kemauan. Maggie, berambut merah, memiliki kemampuan untuk merasakan apakah seseorang berbohong. Mereka dipanggil untuk bersaksi bagi klan Cullen dalam menghadapi Volturi di Breaking Dawn.

Rumania coven/Romanian Coven
  • Vladimir dan Stefan digunakan untuk memerintah bersama dengan Rumania vampir lainnya sekitar 1500 tahun yang lalu. Volturi menggulingkan mereka, dan menghancurkan benteng mereka. Setelah pemberontakan, menjadi jelas bahwa Vladimir dan Stefan adalah satunya yang selamat dari coven mereka. Mereka menyimpan dendam terhadap Volturi dan bersedia melakukan apa saja untuk membalas dendam, dan sehingga mereka bersemangat melayani sebagai saksi di Breaking Dawn, berharap untuk menonton jatuh Volturi.



 Werewolf 
 Werewolf
  • Menurut Twilight, yang Quileute suku legenda menyatakan bahwa kepala bisa meninggalkan tubuh mereka dan mengembara sebagai roh, berkomunikasi dengan alam, alam perintah (cuaca, pohon, serangga, hewan) dan mendengar pikiran satu sama lain, bagaimanapun, selain banyak terakhir ini teknik tampaknya telah dilupakan. Dalam Twilight, anggota suku ini masih dapat tahap dalam dan keluar dari bentuk-bentuk pergeseran mereka, mengubah secara independen dari siklus bulan. Anggota mampu meregenerasi, berbicara satu sama lain telepati, dan memiliki kekuatan kecepatan, super dan stamina dengan kemampuan untuk menutupi 1,67 mil hanya dalam 1 menit, vampir kehabisan. Werewolves kulit yang tahan lama dan kemampuan regeneratif mereka memungkinkan mereka untuk menyembuhkan dalam hitungan detik. Asalkan fase, mereka tidak menua. Suhu tubuh mereka adalah sekitar 108 ° Fahrenheit yang Bella sebagai vampir di Breaking Dawn, menggambarkan seperti "menyentuh api terbuka". Yakub adalah laki-laki Alpha sehingga memiliki kemampuan unik untuk perintah klan telepati dan paksa, terlepas dari perlawanan individu. Mereka memiliki kekebalan terhadap gigitan vampir dan kemampuan vampir beberapa khusus - seperti firasat Alice. Dalam bentuk manusia bentuk-shifter bisa menggunakan gaya bebas menjalankan untuk mendapatkan sulit untuk dijangkau.
  • Dalam alam semesta Twilight, cakar dan gigi manusia serigala dapat merobek melalui "kulit marmer keras" dari vampir nyaman. Manusia serigala Masing-masing memiliki tampilan yang berbeda dan kualitas spesifik yang berbeda, apakah ukuran, kecepatan, kelincahan, stamina, daya tahan atau kekuatan, Yakub menjadi kuat pak. Semua indra shapeshifters sangat tajam (ophthalmoception, audioception, olfacoception, equilibrioception dll). Dalam seri, mereka juga dapat menanamkan saluran yang semua kasih sayang mereka terhadap satu orang dan kemungkinan besar-untuk-menjadi pasangan. Sebuah shapeshifter dalam bentuk manusia mempertahankan kemampuan enchanced banyak dan dalam bentuk manusia digambarkan sebagai mengangkat Bella seperti "kotak kosong". Suku-suku Quileute berubah bentuk manusia serigala biasanya berambut gelap, berkulit gelap, bermata gelap dalam seri dan lebih memilih untuk makan daging hewan. Genetik, Carlisle menemukan bahwa mereka memiliki 24 pasang kromosom, sama seperti hibrida vampir seperti spekulasi Renesmee memicu pada Yakub dan Renesmee memiliki anak, keduanya memiliki orang tua ibu manusia Pada akhir buku keempat., Ia mengungkapkan bahwa mereka memang bentuk-shifter. Aro klaim bentuk-shifter dapat mengambil bentuk-bentuk lain binatang mega dan Edward mengatakan Caius yang takut manusia serigala benar karena perjumpaan dengan satu abad yang lalu, meninggalkan dia hampir dilenyapkan. Manusia serigala ini benar disebut "Anak Bulan" dan ini fase tanpa sadar di bulan purnama. Tidak banyak yang terungkap dalam seri, namun dalam Breaking Dawn pembedaan ini dijelaskan secara singkat.


Sam Uley
Sam Uley
  • Sam Uley adalah Alfa, atau pemimpin, dan anggota tertua dari pak La Push. Dia pertama kali diperkenalkan di Twilight, di mana keengganan ke arah Cullens akhirnya mengarah Bella untuk menemukan bahwa mereka adalah vampir, tetapi diberi peran lebih besar dalam New Moon. Ayahnya, Yosua Uley, meninggalkan dia dan ibunya ketika ia masih muda, dan Sam demikian dipaksa untuk memikul tanggung jawab orang dewasa banyak pada usia dini. Dia adalah 19 ketika ia pertama kali muncul di seri, adalah serigala fase pertama, dan digambarkan sebagai paling tenang dan paling matang dari saudara-saudaranya pak. Sebelum mengubah, dia tanggal Leah Clearwater, yang dia dikatakan telah mencintai. Tetapi karena ia dilarang untuk menceritakan apa yang telah menjadi, hubungan mereka berantakan dan berakhir ketika dia dicantumkan pada sepupu Leah,Emily Young, dan melanggar setiap janji yang telah dibuat untuk Lea. Menurut Yakub, Sam merasa bersalah karena mengkhianati Leah dan bertanggung jawab bagi orang yang pahit ia telah menjadi, ia juga sedih bahwa kurangnya kontrol atas pentahapan harinya salah satunya berujung pada bekas luka yang mendalam di wajah Emily. Semua ini menyebabkan dia untuk membenci Cullens, yang ia menyalahkan untuk kedua transformasi dan untuk menyebabkan dia mematahkan hati Lea. Tentara mendekat vampir baru lahir di Eclipse, bagaimanapun, memaksanya untuk bekerja sama dengan Cullens, dan pada akhir novel itu disarankan bahwa ia telah mulai untuk mempercayai Carlisle.
  • Bulunya hitam murni ketika ia fase, dan dia adalah serigala terbesar sampai Breaking Dawn, di mana ia mencatat bahwa Yakub telah tumbuh lebih tinggi dari dia. Dia tidak Alfa oleh darah; peran itu milik Yakub, yang awalnya menolak posisi meskipun Sam rela ditawarkan kepadanya. Status Sam sebagai pak Alpha teknis membuatnya, seperti Yakub menjelaskan di Eclipse, kepala suku secara keseluruhan. Hal ini juga membuat nya pak saudara tunduk kepada perintah langsung dia memberikan mereka, meskipun ia tidak suka mengambil akan membebaskan mereka dari mereka dan melakukannya hanya ketika diperlukan, seperti untuk koordinasi selama perkelahian. Dia membuktikan menjadi sangat protektif tidak hanya suku, tetapi semua manusia, dan bahkan lebih jauh untuk merencanakan serangan terhadap Cullens dalam Breaking Dawn karena ancaman dia percaya belum lahir Bella, setengah vampir menyajikan anak. Hal ini memicu konflik antara dia dan Yakub, menyebabkan kedua untuk membagi dari kemasan. Pada akhir seri, Quil, Embry, dan bergabung dengan gerombolan Clearwaters Yakub, meninggalkan Sam untuk memimpin serigala yang tersisa.
  • Salomo Trimble adalah dikreditkan sebagai "teman Yakub" dalam film Twilight, tapi secara luas diakui sebagai memainkan peran Sam Dalam The Twilight Saga:. New Moon dan The Twilight Saga: Eclipse , Sam diperankan oleh Chaske Spencer.  



Quil Ateara V 
Quil Ateara V
  • Quil Ateara V memiliki bulu coklat-coklat dan teman Yakub terbaik dan sepupu kedua. Dia adalah 16, dan digambarkan sebagai otot dan keras. Setelah pertemuan itu, dia mengambil menyukai instan ke Bella, yang mencatat bahwa ia memiliki senyum nakal, dan menggoda dengan dia. Dia pertama kali muncul di New Moon tetapi tidak menjadi serigala sampai Eclipse. Di New Moon Bella catatan depresi di atas ditinggalkan oleh Embry dan Yakub, yang bergabung pak dan tidak diizinkan untuk memberitahu kepadanya apa yang terjadi. Tidak seperti kebanyakan anggota pack yang lain, ia senang menjadi serigala karena memungkinkan dia untuk bergabung dengan teman-temannya. Menjelang akhir Breaking Dawn Quil, bersama dengan Embry, bergabung pak Yakub.
  • Di Eclipse, jejak Quil pada dua tahun keponakan Emily, Claire. Meskipun ini tampaknya menyebabkan skandal, Yakub menjelaskan bahwa saat ini tidak romantis tentang perasaannya, dan Quil yang akan apapun Claire membutuhkan dia untuk berada di setiap titik dalam hidupnya, apakah itu saudara, teman, pelindung, atau kekasih . 
  • Quil digambarkan oleh Houseman Tyson dalam The Twilight Saga: New Moon dan The Twilight Saga: Eclipse.


Embry Call
Embry Call
  • Embry panggilan adalah serigala dengan bulu abu-abu dan bintik gelap pada punggungnya, dan merupakan salah satu dari teman Yakub terbaik. Dia digambarkan sebagai tinggi, kurus, dan pemalu, dan 16 ketika dia pertama kali muncul di New Moon. Dia menyebut Bella "vampir gadis" karena hubungannya dengan Cullens. Ibunya adalah dari suku Makah, tidak Quileute, dan dia pindah ke Quileute pemesanan sementara dia hamil dengan dia, sampai ia bergabung pak, diasumsikan bahwa dia telah meninggalkan ayahnya belakang. Tetapi karena bentuk pengalihan serigala sifat diwariskan dari ayah ke anak, karena itu dia setengah-saudara Quil Ateara, Jacob Black, atau Sam Uley. Hal ini menyebabkan beberapa stres dalam kemasan, karena semua tiga dari ayah-anak 'menikah sebelum dan pada saat kelahiran Embry itu. Menjelang akhir Breaking Dawn Embry, bersama dengan Quil, bergabung pak Yakub.
  • Embry digambarkan oleh Kiowa Gordon dalam The Twilight Saga: New Moon dan The Twilight Saga: Eclipse.







Paulus Lahote
Paulus Lahote
  • Paulus Lahote adalah serigala abu-abu gelap yang mudah meledak marah yang menyebabkan dia meledak ke dalam bentuk serigala itu. Pada 16, dia adalah serigala ketiga fase. Dia adalah anggota yang paling stabil pak, dan menjadi sangat marah ketika ia mengetahui bahwa Yakub telah mengatakan kepada Bella tentang paket yang ia semburan ke dalam bentuk serigala dan mencoba menyerangnya. Dia kemudian tampaknya tidak memiliki perasaan sakit terhadap Bella atau Yakub, meskipun Yakub, Lea, dan beberapa serigala yang lain menemukannya menjengkelkan. Dalam Breaking Dawn, ia mengungkapkan bahwa Paul telah dicantumkan pada kakak Yakub tua, Rachel. Hal ini mengganggu Billy dan Yakub karena ia selalu di rumah mereka makan makanan mereka, tapi Billy senang bahwa Rachel kunjungan rumah lebih sering karena Paulus. 
  • Paulus digambarkan oleh Alex Meraz dalam The Twilight Saga: New Moon dan The Twilight Saga: Eclipse.







 
Jared Cameron
Jared Cameron
  • Jared Cameron serigala pertama fase setelah Sam. Dalam Eclipse ia dicantumkan pada Kim, seorang gadis yang duduk di samping di sekolah yang selalu naksir dia. Sebelum ia serigala dia tidak pernah menaruh perhatian padanya, tapi setelah transformasi ia memandang sekali dan dicetak.
  • Bronson Pelletier menggambarkan Jared dalam The Twilight Saga: New Moon dan The Twilight Saga: kepribadian Eclipse.Though Jared tidak pernah benar-benar dieksplorasi dalam novel dan ia tetap sedikit dari karakter latar belakang, telah dicatat bahwa gambaran Jared dalam film mencerminkan sendiri Pelletier itu bercanda, cahaya-hati kepribadian.









Leah Clearwater

Leah Clearwater
  • Leah Clearwater adalah perempuan hanya dikenal berubah bentuk serigala dalam sejarah suku Quileute. Dia adalah serigala terkecil, memiliki bulu abu-abu terang, dan tercepat dalam pack. Pada usia 19, ia berubah menjadi serigala selama peristiwa New Moon, sekitar waktu yang sama seperti adiknya, Seth. Transformasi ini diyakini apa yang menyebabkan serangan jantung dan kematian berikutnya dari ayah mereka, Harry. Dia tanggal Sam Uley selama bertahun-tahun sampai kedua sepupunya Emily datang berkunjung dan Sam tercetak pada dirinya. Sam sehingga meninggalkan dia untuk Emily, meninggalkan Leah patah hati. Dia memasang wajah berani, meskipun, dan di Eclipse disarankan bahwa dia berniat untuk melayani sebagai pengiring pengantin di Sam dan pernikahan Emily. Meskipun demikian, ia disukai oleh saudara-pack untuk sikapnya sangat pahit dan sinis. Dia terus antagonizes pak dengan berpikir tentang hal-hal yang membuat orang lain tidak nyaman, seperti ayah Embry itu. 
  • Dalam Breaking Dawn, Leah bergabung pada Yakub dengan maksud melanggar bebas dari Sam, karena ia masih patah hati. Dia membantu melindungi Bella dan Cullens, meskipun kebencian ekstrim dia untuk vampir dan tidak suka yang terbuka untuk Bella. Dia saham ketidakamanan dengan Jacob, seperti alasan untuk pencetakan Sam pada Emily, dia menyesalkan bahwa dia mungkin menopause karena transformasi, dan dia ketidakmampuan untuk naik lebih tinggi di peringkat kemasan karena jenis kelaminnya. Saat ia menghabiskan lebih banyak waktu dalam paket Yakub, dia menjadi lebih bahagia, membuat perubahan penting dalam sikap, dan kurang negatif. Kemudian dalam buku, Yakub dan perasaan Leah terhadap satu sama lain menjadi persahabatan terpercaya, meskipun mereka menyembunyikan kesukaan mereka satu sama lain dengan terus-menerus bertengkar. Dia menampilkan sedikit kesetiaan kepadanya, dan bahkan marah menghadapi Bella tentang adil nya pengobatan Yakub dan rasa sakit dia telah menyebabkan dia. Pada akhir novel, Lea telah menggantikan Seth sebagai kedua-in perintah-Yakub.
  • Dalam The Twilight Saga: Eclipse, Lea digambarkan oleh Julia Jones.







Seth Clearwater
Seth Clearwater
  • Seth Clearwater adalah saudara Leah. Ia berubah menjadi serigala selama peristiwa New Moon, sekitar waktu yang sama dengan kakaknya, Lea. Dia telah berpasir berwarna bulu, dan di 15 dia antara termuda pak. Di New Moon dan Eclipse ia ditampilkan mengidolakan Jacob Black dan dikatakan untuk mengingatkan Bella dari Yakub muda. Seperti Quil, ia gembira dengan kemampuannya untuk berubah menjadi serigala dan tidak bahagia dengan itu, sebagai saudara yang lain yang pack. Selama serangan baru lahir di Eclipse, Seth tetap dengan Bella dan Edward karena masa mudanya dan bertindak sebagai koneksi ke paket karena kemampuan telepati serigala '. Ketika Victoria dan Riley muncul, Seth perkelahian dan menghancurkan Riley dengan bantuan Edward. Dalam Breaking Dawn dia terbukti telah mengembangkan suatu persahabatan yang tidak mungkin dengan Edward, dan menghadiri dan pernikahan Bella. Seth tetap konstan di seluruh kehadiran buku terakhir dalam seri. Dia awalnya serigala hanya untuk merasakan benar-benar nyaman berada di sekitar keluarga Cullen, dan menjadi ramah dengan mereka pada akhir seri.
  • Meskipun masih muda, Seth tampaknya memiliki pikiran yang tajam dan berpikir cepat karena ia yang pertama untuk menentang serangan terhadap Cullens karena pak menolak untuk berkonsultasi dengan para penatua (yang mereka kira harus dilakukan dan awalnya misi dibatalkan karena kurangnya ofensif kekuatan) dan dia adalah yang pertama mengakui bahwa Yakub tidak berpikir benar ketika ia ingin menyerang Cullens setelah kedatangan Bella dari Brasil karena perjanjian tanpa penyelidikan yang tepat. Seth juga orang pertama yang menemukan bahwa paket yang berbeda memiliki link mental mereka sendiri dan meyakinkan Yakub dan Cullens yang pak Sam tidak akan meluncurkan serangan karena kurangnya anggota karena akan menjadi misi bunuh diri untuk Sam jika ia melakukannya. Dia juga memiliki, menurut Edward, pikiran sangat jujur ​​dan murni, sesuatu yang endears dia Cullens, dan Edward pada khususnya. Ketika Yakub perpecahan dari pak, Seth segera bergabung karena dia menentang rencana untuk menyerang Sam Cullens, yang ia telah menjadi menyukai. Untuk sebagian besar dari Breaking Dawn, Seth Yakub kedua dalam perintah, sampai ia digantikan oleh Leah di akhir novel.
  • Dalam The Twilight Saga: Eclipse, Seth dimainkan oleh Boo Boo Stewart.



Collin Littlesea dan Brady Fuller
  • Collin Fuller Littlesea dan Brady adalah dua serigala termuda dalam pack. Di Eclipse, mereka dikatakan memiliki bertahap pada usia tiga belas, dan mereka kemudian membuat sebuah penampilan di Breaking Dawn sebagai bagian dari pak Sam.


Lainnya
  • Ada tujuh serigala tambahan hadir di akhir Breaking Dawn. Serigala ini tidak diketahui diyakini sangat muda karena cakar besar mereka. Alasan mereka untuk transformasi adalah adanya vampir mengunjungi banyak di kediaman Cullen.


Efraim Hitam/Ephrain Black
  • Efraim Hitam, besar-kakek Jacob Black, adalah kepala terakhir dari suku Quileute. Dia adalah bentuk-shifter dirinya sendiri, dan Alpha sebungkus tiga yang termasuk Lewi Uley dan Quil Ateara Sr, besar-kakek Sam Uley dan Quil Ateara, masing-masing. Dia menciptakan sebuah perjanjian dengan keluarga Cullen yang mempertahankan bahwa serigala tidak akan mengekspos Cullens sebagai vampir asalkan mereka tidak menggigit manusia.



Manusia

Charlie Swan
Charlie Swan
  • Charlie Swan ayah Bella Swan dan bekerja sebagai polisi di Forks. Hobinya termasuk memancing dengan Harry Clearwater dan Billy Black, serta menonton berbagai olahraga di TV. Charlie menikahi ibu Bella, Renée, setelah mereka berdua lulus SMA, dan mereka segera memiliki Bella. Renée bercerai Charlie tidak lama setelah dan pindah ke Phoenix, Arizona dengan Bella. Bella kemudian menyebutkan bahwa Charlie masih belum cukup mendapatkan lebih dari ibunya. Dia menjadi terbiasa hidup sendirian, kecuali ketika Bella mengunjunginya di musim panas. Ketika Bella tujuh belas, ia pindah ke Forks untuk tinggal bersamanya setelah ibunya menikah lagi. Awalnya, Charlie menerima Edward sebagai pacar putrinya, tetapi setelah peristiwa New Moon ia menyalahkan Edward untuk Bella depresi berat setelah ia meninggalkannya. Charlie berterima kasih kepada Jacob Black untuk persahabatan dengan Bella selama waktu sulit, dan dia membuat jelas bahwa ia lebih suka memilih Yakub Bella selama Edward. Pada akhir dari Eclipse, Bella dan Edward setuju untuk memberitahu Charlie tentang keterlibatan mereka, dan dia terbukti memiliki enggan sepakat untuk menikah pada awal Breaking Dawn. Charlie tetap dalam kehidupan Bella setelah transformasi nya, meskipun dia datang untuk mencurigai bahwa Bella dan Cullens tidak cukup manusia, ia tidak pernah diberitahu bahwa mereka adalah vampir. Namun demikian, ia diperkenalkan kepada cucunya, Renesmee, dan terbukti sangat menyayanginya. Pada akhir Breaking Dawn, ia dan Sue Clearwater telah mengembangkan hubungan romantis.
  • Charlie digambarkan oleh Billy Burke di Twilight, The Twilight Saga: New Moon, dan The Twilight Saga: Eclipse



Renée Dwyer
Renée Dwyer
  • Renée Dwyer (sebelumnya Renée Swan) menikah Charlie Swan tepat setelah sekolah tinggi, tetapi meninggalkan dengan bayi mereka, Bella, dan menceraikannya segera setelah. Renée adalah orang, eksentrik konyol yang cenderung berani baru, hal-hal yang berisiko dan kemudian datang ke indra nanti. Bella selalu merasa dirinya menjadi ibu dalam hubungan mereka, harus memandu Renée jauh dari melakukan hal-hal konyol, dan Renée dianggap Bella nya "setengah baya" anak. Setelah Renée menikah lagi seorang pemain bisbol yang jauh lebih muda, Phil Dwyer, Bella mengirimkan dirinya untuk tinggal bersama ayahnya di Forks sehingga Renée dan Phil dapat melakukan perjalanan bersama-sama. Edward menjelaskan pikiran Renée sebagai yang mendalam dan hampir kekanak-kanakan. Dalam Breaking Dawn, Bella takut untuk memberitahu ibunya tentang pertunangannya dengan Edward karena oposisi yang kuat Renée untuk orang-orang muda menikah dini, namun Renée memberi mereka restu. Dikatakan bahwa Bella mirip ibunya, tapi Renée yang memiliki rambut pendek dan garis tertawa. Di Twilight dia tinggal di Phoenix, Arizona, dan di Jacksonville, Florida sepanjang sisa seri. Setelah Bella menjadi vampir dia tidak mengunjungi ibunya, Renée tahu tidak akan pernah menyesuaikan diri dengan perubahan sebagai Charlie.
  • Renée digambarkan oleh Sarah Clarke di Twilight dan dalam The Twilight Saga: Eclipse.





Billy Black
Billy Black
  • Billy Black adalah ayah Jacob Black, lahir dan dibesarkan di La Push, dan seorang penatua dari suku Quileute. Dia digambarkan sebagai kekar, memiliki wajah berkerut dan kulit kemerahan, dan memiliki rambut hitam dan mata hitam. Anggota lain keluarganya termasuk dua putrinya, Rachel dan Rebecca, dan istri almarhum, Sarah. Billy Black langsung turun dari kepala terakhir dari suku Quileute, Efraim Hitam, yang kakeknya. Antara teman-teman Billy terbaik di Forks adalah ayah Bella Swan, Charlie Swan. Billy, yang memiliki diabetes dan menggunakan kursi roda, menjual truknya untuk Charlie untuk diberikan kepada Bella. Pada akhir Twilight, ia mempekerjakan Yakub untuk membujuk Bella putus dengan Edward Cullen. Dia menjadi karakter semi-reguler di seluruh seri tersisa. 

  • Billy Black digambarkan oleh Gil Birmingham di Twilight, The Twilight Saga: New Moon, dan The Twilight Saga: Eclipse.



Harry Clearwater
  • Harry Clearwater adalah seorang penatua dari suku Quileute yang meninggal karena serangan jantung di New Moon. Dia meninggalkan seorang istri, Sue, seorang anak perempuan Lea, dan seorang putra, Seth. Setelah Bella mengetahui bahwa Yakub adalah manusia serigala, itu adalah Harry dan Billy Black yang tetap Charlie Swan diduduki dalam La Push untuk melindunginya dari Victoria dan tentara nya vampir baru lahir.

  • Harry digambarkan oleh Graham Greene dalam The Twilight Saga: New Moon.















Tyler Crowley
  • Tyler Crowley adalah salah satu teman sekelas Bella. Di Twilight ia hampir memukul Bella dengan mobilnya, tapi dia diselamatkan oleh Edward. Setelah itu, Tyler sangat ingin berbaikan dengannya, membombardir dengan permintaan maaf konstan dan memintanya untuk pesta dansa sekolah, yang ia menolak. Dia keliru menganggap dia akan pergi ke prom mereka dengan dia dan memberitahu sisa sekolah, hanya untuk mendengar dari Edward bahwa Bella tidak akan tersedia untuk siapa pun kecuali dirinya sendiri. Perhatian terus-menerus Nya kepada Bella menyebabkan Lauren, yang tertarik padanya, membenci Bella.
  • Tyler adalah digambarkan oleh Gregory Tyree Boyce dalam film Twilight.





Lauren Mallory
  • Lauren Mallory is a silver blonde, fishy-eyed student at Bella's high school. Despite being popular herself, she becomes jealous over the attention Bella receives after she moves to Forks and remains hostile toward her throughout the series. She is particularly jealous when Tyler Crowley, on whom Lauren has a crush, pays attention to Bella. She also tends to speak in a rather sneering tone, which Bella notices when she overhears Lauren talking about her.
  • Dalam film, karakter Lauren dikombinasikan dengan Jessica Stanley, yang dimainkan oleh Anna Kendrick.





Mike Newton
Mike Newton
  • Mike Newton adalah seorang anak yang ramah yang awalnya naksir Bella, meskipun Bella tidak kembali kasih sayang. Di Twilight, dia digambarkan sebagai "cowok cute, bayi berwajah" dengan "hati-hati" berduri rambut "pirang pucat". Dia meremukkan tentang Bella seluruh seri dan sering meminta dia untuk menemaninya pada tanggal, meskipun ia selalu menurun, ia juga terbukti cukup pahit dan cemburu hubungan Bella dan Edward. Di New Moon, Mike pergi ke bioskop dengan Jacob dan Bella dan berusaha keras untuk bersaing dengan Yakub untuk perhatian Bella. Mike keluarga memiliki toko olahraga lokal barang, yang berfungsi sebagai satunya pekerjaan Bella dalam seri. Mike dan tanggal Jessica di Twilight dan bersama-sama lagi di Breaking Dawn di Bella dan Edward pernikahan, di mana Edward irritatedly komentar bahwa "mengalami kesulitan dengan pikiran yang tidak tepat tentang wanita yang sudah menikah, Mike" menunjukkan bahwa Mike masih tertarik ke Bella. 
  • Mike digambarkan oleh Michael Welch di Twilight, The Twilight Saga: New Moon dan The Twilight Saga: Eclipse.


Jessica Stanley
Jessica Stanley
  • Jessica Stanley teman sekelas Bella dan teman pertama di Forks. Dia memberitahu Bella tentang keluarga Cullen pada hari pertamanya di sekolah. Dia cenderung lebih tertarik dalam popularitas Bella dari karakter aktual Bella, dan kadang-kadang cemburu perhatian Mike terhadap Bella. Dalam sebuah kutipan dari Midnight Sun, Edward mendengar bahwa pikiran Jessica terhadap Bella sebenarnya cukup kasar, dan bahwa dia hanya berteman Bella untuk berbagi dalam perhatiannya . Jessica digambarkan sebagai mungil "cerewet" dengan rambut hitam keriting. Dia dan Bella memiliki perilaku jatuh di New Moon karena depresi sosial Bella, penarikan, dan semakin nekat karena keberangkatan Edward, tetapi persahabatan mereka berakhir pada sebuah catatan yang baik di wisuda selama Eclipse. Jessica muncul sebentar di Breaking Dawn sebagai tamu di pernikahan Bella dan Edward, yang ia menghadiri dengan Mike.
  • Jessica digambarkan oleh Anna Kendrick di Twilight, The Twilight Saga: New Moon dan The Twilight Saga: Eclipse.





Angela Weber
Angela Weber
  • Angela Weber adalah seorang teman dan teman sekelas Bella yang digambarkan sebagai seorang gadis tinggi, pemalu, pendiam, dan sangat baik. Dalam sebuah kutipan dari Midnight Sun, dia diturunkan menjadi di antara beberapa yang baru diperoleh Bella "teman" yang tidak memanfaatkan popularitas Bella untuk keuntungan mereka sendiri . Dia memiliki rambut cokelat muda dan mata berwarna cokelat lembut. Dia menghormati ruang orang lain, karakteristik sangat dihargai oleh Bella, dan memiliki disposisi lembut. Angela memainkan peran kecil dalam seri tapi segera menjadi teman terbaik manusia Bella. Dia memiliki hubungan yang kuat dengan pacarnya, Ben Cheney. Dalam Breaking Dawn perannya terbatas; ayahnya membaca Bella dan Edward sumpah di pernikahan mereka, dan dia menangkap buket Bella.
  • Angela digambarkan oleh Serratos Kristen di Twilight, The Twilight Saga: New Moon dan The Twilight Saga: Eclipse.



Eric Yorkie
Eric Yorkie
  • Eric Yorkie adalah teman sekelas Bella yang segera menjadi tertarik ketika dia pindah ke Forks. Dia digambarkan sebagai tipe "terlalu membantu" catur-klub, sangat tinggi, memiliki kulit yang buruk, dan memiliki "rambut hitam sebagai licin minyak". Dia membenci minat yang sama Mike di Bella, dan kemudian di Twilight, terlihat berjalan pergi setelah Mike dipukul dengan bola salju. Dia mengajak Bella ke pesta dansa sekolah, tapi dia menolak, dan dia pergi dengan Angela Weber sebagai gantinya. Eric Akabri terbaik pada kelasnya lulus dalam Eclipse.
  • Eric digambarkan oleh Justin Chon di Twilight, The Twilight Saga: New Moon dan The Twilight Saga: Eclipse.















Emily Young
Emily Young
  • Emily Young tunangan Sam Uley dan sepupu kedua untuk Lea dan Seth Clearwater. Dia digambarkan sebagai memiliki kulit tembaga, rambut hitam gagak, dan tiga bekas luka menodai lama berjalan di sisi kanan wajahnya dan turun tangan sebagai hasil dari hilangnya disengaja Sam kontrol dalam bertahap ketika berdiri dekat dengannya. Meskipun dia dan Leah hanya sepupu kedua, dikatakan bahwa mereka seperti saudara ketika mereka masih muda. Sementara kencan Lea, Sam tercetak pada Emily saat ia berkunjung di La Push dan mulai mengejar dia. Dia awalnya marah dengan dia dan menolak uang muka, namun, adorasi dan kesetiaan yang dihasilkan dari pencetakan sulit bahkan untuk imprintee untuk melawan, dan kecelakaan akhirnya membawa mereka bersama-sama.
  • Emily, yang digambarkan sebagai orang, ceria ramah, berteman dengan Bella di New Moon. Sisi kiri wajahnya sangat indah, karena ia sebelum bekas luka, yang menarik salah satu matanya ke bawah dan tarikan pada sisi mulutnya, menyebabkan dia memiliki kerutan di satu sisi wajahnya. Meskipun demikian, tidak ada beruang Emily kebencian terhadap Sam atau anggota lain dari pak, dan itu adalah mencatat bahwa anggota pack telah menjadi keluarganya. Dia sering memasak untuk mereka dan mereka tampaknya merasa sangat nyaman dan terbuka di rumahnya.
  • Emily digambarkan oleh Korey Perada dalam The Twilight Saga: New Moon dan The Twilight Saga: Eclipse.


Sue Clearwater
Sue Clearwater
  • Sue Clearwater adalah Harry Clearwater, yang meninggal di New Moon serangan jantung. Sue memiliki dua anak, Seth dan Lea, yang keduanya manusia serigala. Dalam Breaking Dawn, Sue mulai menghabiskan banyak waktu dengan Charlie dan sesekali koki dia makan setelah Bella bergerak keluar dari rumahnya. Menjelang akhir Breaking Dawn, Bella petunjuk bahwa Sue dan Charlie romantis terlibat.











J. Jenks
  • Jason Jenks (alias Jason Scott) adalah paruh baya, pengacara botak dan pemalsu dokumen hukum. Alice mengirim Bella untuk dia ketika tampaknya mungkin bahwa Renesmee dan Yakub akan perlu pergi di jalankan untuk melarikan diri Volturi. Jenks, setelah sebelumnya bekerja dengan beberapa kali Jasper, memiliki ketakutan besar dari keluarga Cullen karena keyakinan Jasper bahwa "beberapa jenis hubungan kerja yang lebih termotivasi oleh ketakutan daripada oleh keuntungan moneter". Bella mempekerjakan Jenks untuk menempa akte kelahiran, paspor, dan SIM untuk Yakub dan Renesmee, dan selama hubungan mereka ia mulai menjadi lebih nyaman di sekelilingnya daripada dia dengan Jasper. Seorang pria terhormat, ia awalnya menyatakan keberatan tentang memberi Bella dokumen-dokumen yang permintaan, di bawah keyakinan bahwa ia bermaksud untuk menggunakannya untuk menculik Renesmee dari ayahnya, meskipun ketakutan bahwa ini mungkin mendapatkan dia retribusi keluarga Cullen. Bella meyakinkannya bahwa ini tidak terjadi, dan dia memutuskan kemudian untuk mengambil alih semua hubungan dengan Jenks untuk menghindarkannya setiap stres lebih lanjut yang bisa menyebabkan Jasper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar