Minggu, 22 September 2013

Fakta Tentang Mackenzy For


1. Nama asli Kenzie adalah Mackenzie Christine Foy.
2. Kenzie atau kenz adalah nama panggilannya.
3. Kenzie kelahiran 10 November 2000 di Los Angels, California.
4. Zodiaknya adalah Scorpio.
5. Kenzie memulai karirnya sebagai model diusia 4thn.
6. Kenzie berlatih balet, jazz, tap & taekwondo....
7. Warna rambutnya adalah coklat terang, dengan warna mata Biru/Hijau dan tinggi 155cm.
8. Makanan kesukaan Kenzie adalah Makaroni, Keju & Es krim.
9. Kenzie memerankan Renesmee diusianya 11thn.
10. Debut film pertama kenzie adalah Strong Medicine thn 2004.

11. Kenzie memulai karir modelingnya pada thn 2005 untuk Garnet Hill, Polo Ralph Lauren & Guess Kids. Ia juga menjadi model iklan untuk perusahaan Rubbermaid, Jones Apparel Group & The Walt Disney Company.
12. Tidak banyak yang dapat diketahui dari kehidupan keluarga Kenzie. Oleh orangtuanya dia disekolahkan di ...Homeschooled. Ia mempunyai seorang kakak laki".
13. Dalam film The Twilight Saga Series, Kenzie memerankan tokoh Renesmee. Sebenarnya bukan cuman dia, ada Eliza Faria (sebagai Nessie usia balita), Rachel St. Gelais (sebagai Nessie usia 6thn).
14. Renesmee adalah anak dari pasangan Edward Cullen & Bella Swan.
15. Nama panggilan Renesmee: Nessie (pemberian Jacob), Ness (pemberian Charlie & Jacob), Vanessa Wolfe, E.J & Little Nudger (pemberian Bella), & Bebe Linda (pemberian Carmen denali).
16. Awalnya Bella sangat marah pada Jacob ketika Jake memanggil Renesmee dengan sebutan Nessie. Karena Nessie adalah sebutan untuk monster laut Lock-Ness.
17. "Renesmee" adalah kombinasi dari nama ibu & ibu mertua bella, Renee & Esme, "Carlie" adalah kombinasi nama ayah & ayah mertua bella, Chalie & Carlisle, sedangkan "Cullen" diambil dari marga Edward.
18. Renesmee berambut keriting berombak seperti kakeknya Charlie, bermata coklat seperti ibunya Bella, dan warna rambutnya perunggu seperti ayahnya Edward (versi buku). Rambutnya berwarna coklat dalam film.
19. Renesmee adalah seorang vampire hybrida (setengah manusia setengah vampire).
20. Clan Cullen sempat resah melihat pertumbuhan Renesmee yang begitu cepat (mereka takut Nessie akan cepat meninggal), namun mereka berhasil diyakinkan oleh Nahuel (vampire hybrida pertama) bahwa Renesmee akan hidup abadi sama sepertinya yang telah berusia 150thn.

21. Renesmee setia pada Olympic clan, Black pack, Uley pack & Denali clan.
22. Irina menduga Renesmee adalah anak Immortal (anak abadi yang diciptakan) ketika ia melihat Renesmee sedang bermain salju di hutan bersama Jacob dan Bella, waktu itu Renesmee tengah terbang menangkap butiran salju. Lalu ia segera melap...orkan hal tersebut kepada Volturi.
23. Pasangan Renesmee adalah Jacob Black.
24. Renesmee mulai berbicara sejak usianya 7 hari & pertumbuhannya stop diusia 17thn.
25. Renesmee lahir di Forks, Washington, 10 September 2006.
26. Ciri" vampire hybrida adalah kulit sekeras kulit vampire, gigi setajam gigi vampire tapi tidak beracun, jantung berdetak cepat seperti shape-shifter, aliran darah Renesmee membuat pipinya merah merona.
27. Renesmee memiliki kemampuan mentransfer memori lewat sentuhan tangannya.
28. Menurut Kris, Kenzie itu "Beautiful"
29. Menurut Rob, Kenzie itu "cool and smart".
30. Menurut Tay, Kenzie itu "she's so awesome, the cutest girl and so smart"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar