Sabtu, 25 Mei 2013

Edward Cullen

EDWARD CULLEN


"Saya predator paling berbahaya di dunia Segala sesuatu tentang saya mengundang Anda masuk Suaraku, wajah saya, bahkan bau saya.. Seolah aku akan membutuhkan semua itu. Seperti jika Anda bisa berlari lebih cepat dari saya. Seperti jika Anda bisa melawan saya dari . saya dirancang untuk membunuh. "

         -Edward Cullen ke Bella Swan, untuk menjadi vampir.

Edward Cullen (lahir Edward Anthony Masen, Jr, pada tanggal 20 Juni 1901 di Chicago, Illinois) adalah vampir telepati dan anggota Coven Olimpiade, serta protagonis utama dari Twilight Saga.

Dia adalah suami dari Bella Swan dan ayah dari Renesmee Cullen. Edward adalah putra angkat Carlisle dan Esme Cullen, serta anak-in-hukum Charlie Swan dan Renée Dwyer. Dia adalah saudara angkat Emmett dan Alice Cullen, dan Rosalie dan Jasper Hale.
Edward Anthony Masen lahir pada tanggal 20 Juni 1901 di Chicago, Illinois; anak tunggal dari Edward dan Elizabeth Masen. Ayahnya memberikan Edward dengan banyak keuntungan sebagai pengacara yang sukses, termasuk pelajaran musik dan kesempatan untuk menghadiri sekolah swasta, namun, dia dan ayahnya agak emosional jauh karena karier sibuk yang sering menariknya jauh dari rumah untuk bisnis. Ketiadaan ini dibuat untuk melalui hubungannya dengan ibunya, ia adalah pusat hidupnya.
Edward unggul dalam studinya dan menjadi pianis yang handal. Saat ia tumbuh lebih tua, Edward menjadi terpikat dengan kehidupan seorang prajurit. Perang Dunia I berkecamuk selama sebagian besar masa remajanya, dan Edward bermimpi bergabung dengan tentara segera setelah ia berusia 18, yang mengenang di Midnight Sun, mengatakan bahwa cintanya untuk ibunya adalah satu-satunya hal yang membuatnya enggan untuk pikiran selain di bawah umur itu. Yang berubah, namun, ketika ia dan orang tuanya jatuh sakit dengan influenza Spanyol tahun 1918. Ayahnya tewas dalam gelombang pertama influenza. Ibu Edward kemudian terjangkit Flu Spanyol dan memohon dokter yang merawat mereka, Dr Carlisle Cullen, untuk melakukan segalanya dalam kekuasaan untuk menyelamatkan anaknya. (Elizabeth: ".. Anda harus melakukan segala daya Anda Apa yang orang lain tidak bisa lakukan, itu yang Anda harus lakukan untuk saya Edward") Carlisle bertindak atas keinginannya ketika Edward sudah mendekati ajalnya sendiri. Tak lama setelah Elizabeth meninggal, Carlisle Edward mengambil dari rumah sakit, membawanya ke rumahnya, dan ada mengubahnya menjadi vampir.

Edward membentuk ikatan mendalam dengan Carlisle, yang menjadi ayah untuk dia, mendapatkan kepercayaan Edward dan menyukai cara ayah alami tidak pernah. Itu Carlisle yang pertama kali menyadari kemampuan telepati Edward, ia melihat Edward menjawab pertanyaan yang Carlisle tidak bertanya dengan suara keras. Edward selalu memiliki kemampuan untuk membaca orang, setelah transformasi, kemampuan ini berkembang menjadi bakat psikis benar. Pada tahun 1921, Edward diperoleh seorang ibu ketika Carlisle berubah Esme menjadi vampire untuk menyelamatkan nyawanya setelah usaha bunuh diri. Edward masih cukup muda untuk menghargai perawatan seorang ibu, dan Esme memberikannya kepadanya.
Edward selama periode itu pemberontakan.


Edward memiliki periode memberontak pada awal kehidupan vampir dan meninggalkan Carlisle dan Esme pada tahun 1927. Selama waktu sendirian, ia menggunakan pikirannya membaca kemampuan untuk menyerang orang-orang terburuk dari masyarakat, berpikir bahwa, selama dia melayani keadilan, tidak akan peduli bahwa dia sedang memberi makan pada manusia. Korban pertamanya adalah kasar Esme mantan suaminya, Charles Evenson. Beberapa tahun kemudian, ia menyesali keputusan ini dan kembali ke keluarga Carlisle dan diet mereka dari darah hewan pada tahun 1931. Pada tahun 1933, Carlisle berubah sosialita calon bernama Rosalie Hale menjadi vampir setelah menemukan kirinya untuk mati oleh tunangannya. Carlisle dan Esme kadang-kadang khawatir bahwa ia tidak memiliki cinta dalam hidupnya, yang sebagian apa yang mendorong Carlisle untuk mengubah Rosalie. Namun, sebagai cantik sebagai Rosalie itu, Edward tidak tahan pikirannya dangkal dan egois, dan kedua menjadi tidak lebih dari saudara kandung, dan tidak selalu baik-baik. Emmett Cullen menjadi saudara angkat Edward setelah Rosalie menemukan dia hampir meninggal dunia akibat serangan beruang dan jatuh cinta dengan dia pada tahun 1935. Sudah vampir, Jasper Hale dan Alice Cullen mencari dan menemukan Cullens dan diadopsi diri mereka ke dalam keluarga Cullen setelah keduanya melarikan diri tragis masa lalu mereka. Saat mereka tiba, Alice pindah ke kamar Edward, banyak kecewa nya.

Ketika keluarga Cullen tinggal di Alaska, mereka menemukan Coven Denali, satu-satunya kelompok lain yang ternyata diet mereka untuk darah hewan. Para pemimpin Tanya menunjukkan kasih sayang kepada Edward, tapi dia tidak berbagi minat itu.
 Dengan orang tua alami baik meninggal, ia mewarisi rumah Masen di Chicago, dan sekitar setiap 50 tahun, dia akan mewarisi kekayaan keluarganya dari dirinya sendiri, berpura-pura menjadi ahli waris baru.
------------------------------------------------



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar