Sabtu, 25 Mei 2013

HALF-BREED / HYBRIDS

HALF-BREED / HYBRIDS


#Fact 1
Sebuah hibrida manusia-vampir, juga dikenal sebagai setengah vampir, vampir hibrida, setengah manusia dan setengah vampir, setengah-abadi, adalah keturunan yang dihasilkan dari perkawinan yang sukses antara manusia dan vampir, dan saham banyak sifat dari kedua spesies. Vampir Pria memiliki kapasitas untuk menyampaikan materi genetik dengan pasangan wanita manusia. Namun, itu berada di luar kemampuan kebanyakan vampir untuk menjadi begitu dekat dengan manusia secara fisik dan masih menolak godaan nya / darahnya. Karena itu, hibrida vampir adalah spesies yang sangat langka.

Saat ini ada lima hibrida dikenal: Renesmee Cullen, Nahuel, dan tiga Nahuel tiri-saudara, Serena, Jennifer, dan Maysun.

#fact members of Hybrid
Renesmee Cullen: Lahir pada tanggal 11 September 2006 [1] Renesmee (diucapkan Ruh-nez-may) Carlie Cullen adalah vampir penduduk / anggota hibrida manusia dari coven Olimpiade. Dia adalah putri biologis Edward dan Bella Cullen, dan Jacob Black dari imprintee. Kakek biologis Renesmee itu adalah ayah Edward Sr dan Elizabeth Masen, sementara di sisi ibu, mereka adalah Charlie Swan dan Renée Dwyer. Dia juga cucu angkat Carlisle dan Esme Cullen dan keponakan angkat Jasper dan Rosalie Hale, dan Alice dan Emmett Cullen.

Renesmee dianggap Edward dan Bella "keajaiban", karena apa yang dibutuhkan untuk menjaga dan ibunya hidup melalui kehamilan. Dia memiliki kemampuan untuk menunjukkan orang pikirannya dengan menyentuh mereka dan menembus pertahanan mental mereka. Bella awalnya marah dan menyerang Jacob untuk memberikan putrinya julukan "Nessie" serta pencetakan pada dirinya. Irina dari Coven Denali melihat Renesmee dan percaya dia adalah anak abadi, seorang anak manusia yang telah berubah oleh vampir. Dia memberitahu Volturi, sebagai anak-anak abadi tidak diizinkan untuk hidup. Jangkauan Volturi Forks berniat membunuh Renesmee dan Cullens. Namun, anggota keluarga Cullen mengumpulkan saksi-saksi dari seluruh dunia untuk membuktikan bahwa Renesmee bukan anak abadi. Alice membawa setengah-berkembang biak, Nahuel, yang menjelaskan bahwa setengah-keturunan tidak menimbulkan bahaya bagi para vampir. Yakin bahwa Renesmee bukan merupakan ancaman, cuti Volturi, dan Renesmee dan keluarganya yang tersisa dalam damai. Dia adalah hibrida-satunya saat ini dikenal untuk menunjukkan hadiah supranatural.

Nahuel: Nahuel (diucapkan: Nah-well) adalah hibrida / vampir manusia dari Amerika Selatan. Menjadi sekitar 150 tahun, ia tinggal bersama bibi kandungnya, Huilen, dan merupakan hibrida pria hanya dikenal dan satu-satunya berbisa di seri.

Pada pertengahan 1800-an, Huilen dan Pire adiknya tinggal dengan Mapuche (orang asli Chile). Pire adalah seorang wanita yang sangat cantik dan suatu hari mengatakan kepada kakaknya tentang sebuah 'malaikat' yang menemukannya di hutan dan digunakan untuk mengunjunginya pada malam hari. Huilen tahu bahwa ini 'angel' adalah Libishomen dari legenda mereka, atau vampir, dan memperingatkan adiknya. Tapi dia tidak mendengarkan dan segera Pire menemukan dia hamil dengan anak vampir. Mengetahui bahwa orang Mapuche ingin menghancurkan anak, Pire dan Huilen lari ke bagian terdalam dari hutan. Pire mencoba untuk menemukan ayah dari anak yang belum lahir, tetapi tidak berhasil. Huilen merawat adiknya saat dia berbahaya cepat maju kehamilan, dengan berburu untuknya dan berusaha untuk tetap hidup melalui waktu yang sulit. Huilen ingin membunuh anak rakasa, tetapi Pire mencintai anak vampir tumbuh dalam rahimnya, bahkan ketika ia mematahkan tulang-tulangnya. Dia menamainya Nahuel, setelah kucing hutan. Huilen tidak mampu menyelamatkan nyawa Pire ketika Nahuel merobek jalan bebas dari rahim ibunya, membunuh dengan cepat.

Sebagai Pire sedang sekarat, dia memohon kakaknya untuk merawat anaknya, dan Huilen enggan setuju. Memori postbirth pertama Nahuel adalah aroma Huilen, dan dari wajahnya saat ia mencoba untuk mengangkatnya dari tubuh ibunya. Dia menggigit dan berubah menjadi vampir. Setelah ia menemukan dirinya sendiri dan pada dasarnya ditinggalkan di hutan, ia mengikuti baunya padanya, mengajar dirinya merangkak di hari pertama hidupnya. Ketika transformasi Huilen itu selesai, mereka mulai hidup nomaden mereka. Dia belajar untuk berbicara dua minggu setelah lahir.

Kakaknya, Serena, datang mencari dia tapi Huilen mengejarnya pergi dengan kekuatan baru lahir. Mereka tinggal di hutan Amerika Selatan sejak saat itu. Berduka karena kematian adiknya, Huilen menceritakan hal-hal yang indah tentang ibunya, yang membuatnya membenci dirinya sendiri. Meskipun dia tidak pernah dimaksudkan untuk pengetahuan berubah menjadi kebencian pada diri sendiri, dia menahannya bertanggung jawab atas kematiannya. Namun, ia juga belajar untuk mencintainya selama bertahun-tahun.

Ayah Nahuel, seorang vampir bernama Joham, datang mencarinya beberapa tahun kemudian menginginkan anaknya untuk bergabung dengannya. Joham yakin ia menciptakan ras super-dengan manusia / vampir hibrida anak. Dia memiliki tiga anak perempuan hybrid lainnya, dan mengangkat mereka untuk memikirkan manusia sebagai binatang. Nahuel tidak suka cara ayahnya berpikir dan menolak untuk bergabung dengannya, karena ia sudah memiliki keluarga dengan Huilen.

Nahuel sedih tentang keluarganya. Dia senang untuk memiliki Hulien, tapi pikir ayahnya harus menjadi orang yang lebih baik daripada dia sebenarnya dan bahwa ibunya layak kehidupan yang Bella memiliki. Ia juga melihat dirinya sebagai ciptaan jahat karena kelahirannya membunuh ibunya.

Serena: Serena lahir sekitar 1810 di Norwegia, dan diberi nama setelah ibunya. Joham membesarkannya dan tinggal bersamanya selama belajar proses pendewasaan dirinya sampai dia jatuh tempo, dan kemudian meninggalkannya dan pergi sendiri. Setelah Maysun putri keduanya lahir, Joham dihubungi Serena dan diberitahu untuk merawat adiknya sampai dia sudah cukup umur untuk mengadakan percakapan dengan.

Ketika Nahuel lahir, Joham memerintahkan dia untuk menjemputnya, tapi dia punya digagalkan oleh Huilen, bibi vampir Nahuel itu. Karena ayahnya tidak meninggalkannya cara untuk menghubungi dia, dia menunggu sampai ia lakukan. Dia bercerita tentang vampir yang menghentikannya, yang membuatnya marah tetapi juga senang ketika ia mengetahui bahwa ia telah menjadi ayah seorang anak. Setelah anaknya menolak untuk bergabung dengan keluarganya, Joham ayah anak lainnya, Jennifer, dan tinggal lebih dekat dengannya daripada anak yang lain, berhati-hati untuk tidak mengulangi situasi seperti ini Nahuel lagi.

Maysun: Maysun lahir satu dekade setelah kakaknya, Serena, di Aljazair untuk seorang wanita pribumi, siapa dia dinamai. Serena menemukannya segera setelah lahir dan membesarkannya di bawah perintah Joham, karena ia tidak lagi ingin tahu tentang proses kematangan hibrida.

Dia kadang-kadang dikirim oleh Joham untuk melunakkan Nahuel sampai kepadanya, karena, tidak seperti Serena, Nahuel menyukai Maysun cukup sedikit, meskipun ia tidak kembali kunjungan nya, tidak seperti adik bungsunya, Jennifer.

Jennifer: Jennifer lahir di Ohio, dan dibesarkan oleh saudara setengah-tua dan ayahnya.

Karena Nahuel mengembangkan perspektif yang berbeda tentang kehidupan manusia daripada ayahnya karena ketidakhadirannya, Joham tinggal lebih dekat dengan Jennifer untuk menghindari situasi yang sama.

Jennifer sesekali akan dikirim oleh Joham untuk mengunjungi Huilen dan Nahuel, dengan harapan pelunakan pandangan kakaknya pada ayah mereka. Dia digambarkan oleh Nahuel sebagai kakak favoritnya, dan merupakan satu-satunya yang ia kembali kunjungan. Pada kesempatan, dia meyakinkan Huilen untuk kembali kunjungannya.

Huilen: Huilen adalah anggota dari suku Mapuche di pertengahan 1800-an. Orang-orangnya membuat hidup dari pertanian dan menjual ternak.

Temannya terdekat adalah adiknya, Pire. Hanya satu tahun memisahkan mereka, dan dengan cara mereka seperti kembar. Mereka menggunakan bahasa singkatan mereka sendiri di antara mereka menolak untuk berbagi dengan orang lain. Pire adalah satu yang indah, dan Huilen lah yang kuat dan mampu. Karena kedekatan mereka, Huilen tahu ketika ada yang berubah dalam kehidupan Pire ini. Namun, Pire tidak ingin curhat Huilen. Akhirnya, adiknya bercerita tentang seorang malaikat datang untuk mengunjunginya setiap malam dan bahwa dia membawa anaknya. Mengetahui bahwa anak adalah keturunan vampir, ia melarikan diri ke hutan dengan kakaknya agar mereka tetap aman, meninggalkan sisa keluarga mereka di belakang.

Huilen diburu untuk adiknya ketika kekuatannya gagal. Sekitar satu bulan kemudian, anak cabik tubuh Pire, yang memohon kakaknya untuk merawat anaknya, siapa dia bernama Nahuel, dan Huilen enggan setuju. Adiknya meninggal dari detik kelahiran nanti. Ketika Huilen mencoba mengangkat bayi, itu menggigit dan berubah menjadi vampir. Ketika tua Nahuel setengah-adik, Serena, mencoba untuk mengklaim keponakannya, Huilen mengejarnya pergi. Selama bertahun-tahun, Huilen telah belajar untuk mencintai keponakannya dan mengatakan kepadanya hal-hal yang indah tentang adik dia mati. Meskipun dia tidak berniat untuk membuat Nahuel merasa bersalah atas kematian ibunya, dia memang menahan dia bertanggung jawab untuk itu. Beberapa tahun kemudian, ayah Nahuel itu, Joham, melihat mereka dan senang untuk mengetahui bahwa dia adalah ayah dari seorang anak, yang juga bisa mengubah manusia menjadi vampir. Ia berharap Nahuel untuk bergabung dengannya, seperti-saudara tirinya. Dia menolak, tidak mengejutkan karena dia sudah punya keluarga dengan Huilen dan tidak menghargai gaya hidup ayahnya. Dia senang melihat penolakannya. Setelah itu, Joham sesekali mengirim putrinya untuk mencoba dan membujuk keponakannya untuk bergabung dengan mereka sia-sia. Namun, Nahuel telah ditinjau beberapa dari mereka dengan Huilen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar