Kamis, 30 Mei 2013

Fakta fakta Tentang The Volturi di film Twilight Saga

THE VOLTURI


#Fact 1
Volturi adalah coven terbesar dan paling kuat dari vampir. Mereka menegakkan hukum-hukum dunia vampir.

Setara dengan royalti di dunia vampir, Volturi terdiri dari 5 anggota inti: Aro, Caius, Marcus, Aro istri Sulpicia, dan Athenodora istri Caius itu. Istri Marcus (dan adik Aro) Didyme juga anggota sebelum dia dibunuh oleh kakaknya. Selain dari anggota kepala, juga terdiri dari kumpulan vampir kuat memaksakan, yang dikenal sebagai "Volturi penjaga", tiga di antaranya yang paling kuat: Chelsea, Jane dan Alec.

#Fact 2
The Volturi bertindak sebagai royalti tidak resmi dalam dunia vampir, dan merupakan coven sangat berpengaruh. Mereka juga dianggap 'pelanggan malam hari dari seni' sebagai, karena ketidakmampuan mereka untuk tidur, mereka mempelajari seni di malam hari. The Volturi bertindak sebagai wali, menjaga masyarakat rahasia vampir tersembunyi dari dunia manusia yang diperlukan. Mereka sering mengirimkan agen-agen mereka untuk melakukan perjalanan dari Volterra untuk menghancurkan covens terlalu bersemangat dari mengekspos vampir melalui pemberantasan massa setiap vampir (dan setiap manusia) hadir. Coven telah ada selama lebih dari 3000 tahun, dan merupakan coven terbesar yang ada, diikuti oleh Olimpic, Denali, dan covens Meksiko.

#Fact 3
Selama berabad-abad, Volturi telah ditetapkan dan ditegakkan sejumlah undang-undang bahwa semua vampir diharapkan untuk mematuhi atau mendapatkan hukuman hukuman mati jika mereka tidak. Ada tidak banyak dari mereka, dan mereka terutama menyangkut kerahasiaan seputar keberadaan vampir.

Hukum yang tidak tertulis, untuk menulis mereka akan dengan sendirinya menjadi suatu pelanggaran. Sebaliknya, undang-undang yang disahkan oleh dari mulut ke mulut vampir dengan vampir.

    * Hunts harus mencolok, dengan korban tidak boleh dilewatkan; jasad mereka harus dibuang dan wilayah harus sering diubah.
    * Karena tidak mampu mengendalikan diri, dan karena itu ancaman paparan, anak-anak abadi tidak akan dibuat. Penciptaan tersebut adalah tabu utama dan hukuman mati kepada anak keduanya, pencipta, mereka yang membela anak dan orang-orang yang tahu keberadaannya.
    * Berurusan dengan Anak Bulan, kecuali untuk tujuan pemusnahan, dilarang.
    * Saksi palsu, terlepas dari niat, dilarang.
    * Berburu dilarang di Volterra, kota kediaman Volturi, makanan mereka dibawa dari luar, kadang-kadang dari cukup jauh.
    * Perhatian tidak boleh ditarik dan vampir tidak boleh melihat di bawah sinar matahari terbuka.
    * Pencipta bertanggung jawab atas perilaku baru lahir dan pengajaran hukum sebelum mereka dapat dirilis pada mereka sendiri. Dengan membiarkan perburuan baru lahir conscpicuously, hukumannya akan kematian baik pada bayi baru lahir dan penciptanya. Bahkan jika bayi baru lahir tidak mengenal hukum, tindakan ruam nya masih dihukum mati.
    Interaksi * Vampir 'dengan manusia tidak harus menarik perhatian luas. Jika manusia menjadi sadar dari mereka, vampir bersalah akan bertanggung jawab untuk membungkam manusia yang. Hal ini sebagian besar mengarah ke dua pilihan: baik membuat manusia bergabung dengan abadi atau keheningan yang permanen manusia.

Selama berabad-abad, vampir banyak lahir setelah undang-undang dibentuk, dan setiap vampir diajarkan undang-undang oleh pencipta mereka. Meskipun mereka menganggap hukum sebagai fakta yang diterima, mereka tidak tahu bahwa itu benar-benar skema Volturi untuk mempertahankan kontrol dari dunia vampir. Sampai hari ini, banyak vampir terus mematuhi hukum. Seperti Cullens mematuhi, yang menyebabkan mereka untuk bergerak kira-kira setiap 6 sampai 7 tahun untuk menghindari kecurigaan di dunia manusia.

#fact 4
The Volturi yang didirikan oleh Aro, Caius dan Marcus, bersama dengan Aro istri Sulpicia, Caius istri Athenodora dan istri Marcus Didyme, yang juga adik Aro. Coven berasal dari Yunani dan melanjutkan untuk mengumpulkan vampir dengan bakat berguna untuk membangun kekuatan mereka, dan akhirnya pindah ke Volterra, Italia. Ketika coven menjadi cukup kuat, Volturi merebut kendali dunia vampir dari coven Rumania, coven berkuasa asli, dan disajikan hukum melarang vampir dari diketahui oleh manusia. Setelah Rumania dikalahkan dalam perang abad ke-panjang, target mereka berikutnya adalah Mesir, dengan hanya dua orang yang selamat dari kematian, Amun dan Kebi. Kekuatan mereka meningkat sangat setelah merekrut Jane dan Alec, kembar vampir dua dengan hadiah yang sangat kuat, dan kemudian membuat coven tak tersentuh. Mereka mempresentasikan kembar untuk pertama kalinya ketika coven Rumania mencoba untuk mendapatkan kembali kontrol dan mengalahkan tentara dengan mudah dengan kekuatan mereka.

Pada suatu waktu, Marcus dan Didyme istrinya bosan gaya hidup coven yang berperang dan merencanakan untuk meninggalkan. Aro kecewa dengan hal ini, tapi pura-pura memberikan dukungannya, namun, Aro kemudian diam-diam membunuh Didyme untuk mencegah Marcus meninggalkan, karena ia menemukan kekuatannya kakak iparnya itu jauh lebih berguna daripada kakaknya. Marcus menghabiskan sebagian besar waktu berusaha untuk menemukan pembunuh (dia tidak pernah menyadari itu Aro yang melakukannya), ketika ia gagal, ia menjadi bunuh diri. Pada titik ini, Aro bertemu Chelsea dan menyadari bahwa dia memiliki kekuatan untuk memanipulasi hubungan dan digunakan dia untuk tetap setia kepada Marcus Volturi. Kematian Didyme, bagaimanapun, mendorong Caius dan Aro untuk memastikan pengawasan keamanan ketat untuk pasangan mereka. Sebagai kekuatan Chelsea adalah kunci untuk peradaban mereka, Aro selalu memberikan apa yang dia inginkan (misalnya, pasangannya Afton, yang jauh lebih terampil daripada dia), tetapi ia juga menggunakan karunia Corin untuk menjaga dia meninggalkan. Dengan Chelsea di pihak mereka, mereka dapat dengan mudah merekrut vampir lain yang tidak ingin bergabung dengan mereka (misalnya, Demetri, Renata dan Heidi).

The Volturi telah memerintah dunia vampir selama 25 abad oleh awal seri. Selama waktu itu, coven melakukan beberapa hal untuk memastikan stabilitas di dunia, termasuk melarang penciptaan anak abadi, membersihkan setelah perang selatan di bagian selatan Amerika dan menciptakan vampir mereka sendiri untuk menyebarkan hukum mereka di seluruh dunia . Pada titik tertentu, Caius hampir tewas dalam perkelahian dengan manusia serigala. Menjadi takut musuh bebuyutan umat-Nya, ia mendorong Volturi untuk memburu mereka ke kepunahan dekat di Eropa dan Asia.

Carlisle Cullen, pada satu waktu, datang untuk tinggal dengan coven. Para pemimpin menikmati perusahaan sangat, namun tidak dapat membujuk dia untuk berburu manusia bukan hewan. Carlisle juga mencoba untuk mengajari mereka nilai-nilai kehidupan manusia, tetapi tidak memanfaatkan baik. Carlisle akhirnya meninggalkan setelah dua dekade dan mendirikan coven sendiri di Amerika. Eleazar juga pernah menjadi bagian dari penjaga Volturi, tapi kiri dengan Carmen. Dua kemudian menemukan coven Denali dan tinggal bersama mereka.

#fact 5 (The Volturi in The Twilight saga Movies)
Twilight: Meskipun mereka tidak membuat penampilan di Twilight, Aro, Marcus dan Caius disebutkan oleh Edward sebagai inspirasi dari para dewa dalam lukisan Italia beberapa yang milik Carlisle.

New Moon: The Volturi pertama kali muncul di New Moon. Dekat awal New Moon, Edward Bella mengatakan tentang sejarah Volturi, tempat dan pekerjaan di dunia vampir, dan menjengkelkan Volturi adalah cara sempurna untuk mendapatkan diri dibantai.

Ketika Edward mengira Bella telah bunuh diri, dia pergi ke Volterra untuk meminta Volturi untuk membunuhnya, mereka menolak. Aro khususnya, ingin Edward untuk bergabung dengan mereka, dan Edward memutuskan untuk memaksa tangan mereka dengan mengekspos dirinya kepada manusia kota selama Festival Hari St Marcus ketika sinar matahari mencerminkan berlian-seperti kulit, yang pada akhirnya akan menyebabkan nya kerusakan sebagai hukuman atas eksposur.

Bella dan Alice, bagaimanapun, dapat tiba di kota dan menemukan dia sebelum dia bisa mengungkapkan dirinya. Tiga penjaga (Jane, Felix, dan Demetri) membawa Edward, Alice, dan Bella kembali ke Aro, Marcus, dan Caius. Aro yang tertarik ketika ia melihat kekebalan Bella untuk Jane, Edward dan kekuasaannya. Setelah Edward, Alice, dan Bella menolak untuk bergabung dengan Volturi, Caius mengatakan kepada mereka bahwa Bella harus mati karena dia tahu rahasia mereka, yang Edward menolak untuk memungkinkan terjadi (dalam film, perkelahian terjadi kemudian antara Edward dan Felix Felix sampai mengalahkan dia, dan perintah Aro dia untuk berhenti di permohonan Bella). Tapi Alice mampu meyakinkan mereka untuk membiarkan mereka pergi ketika ia "menunjukkan" Aro visi Bella menjadi vampir di masa depan. Mereka kemudian diizinkan meninggalkan kota setelah tengah malam.

Eclipse: The Volturi muncul di akhir Eclipse, meskipun mereka disebutkan berkali-kali. Pada awalnya, para Cullens menduga bahwa Volturi dapat menciptakan tentara di Seattle. Namun, mereka tahu bahwa bahkan jika tidak mereka, mereka akan segera harus datang untuk mengatasinya. Hal ini menyebabkan khawatir bahwa mereka akan berhenti di untuk melihat apakah Bella masih manusia. Tetapi pada saat mereka tiba, mereka menemukan bahwa Cullens (dengan bantuan dari pak werewolf) telah diberantas tentara. Penjaga itu hanya menginterogasi dan membunuh Bree Tanner, satu-satunya bayi yang telah menyerah. Mereka juga berjanji untuk datang kembali dan memeriksa kematian Bella segera sebelum meninggalkan.

Tepat sebelum Felix menghancurkan Bree, dia telepati memberikan semua informasi yang dia bisa berikan kepada Edward Cullen, termasuk kunjungan rahasia penjaga untuk Victoria dan Riley.

Breaking Dawn: Caius berencana untuk mengirim tim berburu ke Forks untuk melihat apakah Bella sudah menjadi vampir atau tidak. Untuk menghentikan ini, Alice mengirimkan Volturi pengumuman untuk pernikahan Bella dan Edward. Pengumuman penundaan rencana Volturi karena mereka tidak yakin apakah itu berarti bahwa mereka benar-benar menikah atau jika Bella telah berubah. Pada akhirnya, Aro memutuskan untuk mengirim Bella hadiah pernikahan - tebal, emas-dirantai kalung berlian dengan ukuran bola golf disertai dengan catatan mengatakan, "Saya sangat berharap untuk bertemu Mrs Cullen baru secara pribadi , "khawatir yang Bella.

Dia memutuskan untuk pergi ke Italia sendiri untuk membiarkan Volturi tahu bahwa dia telah berubah dan menyembunyikan fakta bahwa ia telah diasuh seorang putri bernama half-human/half-vampire Renesmee. Sebelum dia bisa, bagaimanapun, vampir Irina kesalahan putrinya menjadi anak abadi, vampir anak yang dilarang untuk eksis, dan menginformasikan Volturi ini "kasus". Mereka mengumpulkan seluruh penjaga bersama-sama dan, dengan istri mereka, berangkat untuk menghancurkan Cullens. Ini membawa mereka satu bulan untuk melakukannya, karena mereka meluangkan waktu untuk mengumpulkan saksi-saksi. Meskipun mereka mengambil dalih pembenaran, Aro benar-benar memiliki alasan lain untuk mengumpulkan seluruh penjaga: ia bertekad untuk membawa Alice, serta Edward dan Bella, ke Volturi.

Ketika Volturi tiba, mereka menemukan bahwa Cullens telah berkumpul apa yang tampaknya menjadi tentara untuk melawan mereka, terdiri dari 27 vampir, termasuk saingan lama mereka - Rumania, dan sejumlah besar "manusia serigala". Pada kenyataannya, Cullens '' tentara 'benar-benar sekelompok saksi yang bisa bersaksi bahwa Renesmee, anak disebut abadi, benar-benar putri hibrida Edward dan Bella. Aro yakin ini setelah melihat kenangan Edward, dan Irina mengakui tuduhan palsu nya.

Caius, dalam upaya untuk memulai perkelahian, membunuh Irina, dan juga mencoba untuk menggunakan werewolves sebagai alasan untuk menyerang, tetapi Edward mengatakan bahwa mereka tidak manusia serigala yang nyata, dan Aro setuju, menyebut mereka sebagai "bentuk-shifter". Meskipun mereka setuju bahwa Renesmee bukan anak abadi, mereka tidak yakin bahwa dia tidak akan menjadi ancaman. Sementara berpura-pura nasihat, upaya penjaga untuk menggunakan kekuasaan mereka untuk melumpuhkan Cullens dan sekutu mereka, hanya untuk diblokir oleh kekuatan Bella. Hal ini hampir menyebabkan perkelahian, namun kedatangan tepat waktu Alice dan Jasper perubahan yang: mereka telah menemukan lain hibrida manusia-vampir bernama Nahuel, yang mampu meyakinkan Aro bahwa vampir hibrida sedikit di dunia tidak menimbulkan ancaman, dan Volturi meninggalkan Cullens dalam damai, tetapi juga telah dipermalukan oleh kejadian itu.

Setelah konfrontasi, Edward mengungkapkan bahwa Aro sebenarnya takut perkelahian pecah: setelah menyadari perpanjangan kekuasaan Bella (yang diberikan semua kekuatan Volturi yang tidak berguna), Aro menyadari ada kesempatan baik Cullens dan sekutu mereka udah bisa menghancurkan mereka.

Cullens dan sekutu mereka, bagaimanapun, menduga bahwa Volturi akan berusaha untuk membalas penghinaan yang mereka derita di masa depan. Mereka berniat untuk berkumpul lagi jika itu terjadi untuk mengakhiri cuti Volturi sekaligus dan untuk semua.



#fact Members of The Volturi
Pemimpin: Aro, Caius dan Marcus adalah pemimpin Volturi. Mereka memerintahkan penjaga Volturi dan bertindak sebagai perwakilan ketika berhadapan dengan covens lainnya. Mereka jarang meninggalkan kota, tetapi akan melakukannya kadang-kadang ketika situasi menuntut hal itu.

Aro: Pemimpin resmi. Kuasa-Nya telepati taktil memungkinkan dia untuk mengakses setiap pikiran seseorang yang pernah dimiliki dengan membuat kontak fisik dengan mereka. Dia adalah yang paling serakah, hati-hati, namun ambisius dan manipulatif dari para pemimpin, selalu mencari cara untuk mengumpulkan hadiah yang dia inginkan, dan akan membunuh orang-orang yang peduli tentang jika itu berarti mempertahankan kekuasaannya kekuasaan.

Caius: mitra Aro dan co-pemimpin Volturi. Dia tidak memiliki apapun bakat khusus, tetapi ambisi dan kebencian terhadap Coven Rumania Aro terkesan sehingga ia memutuskan untuk merekrut dia ketika mereka membentuk coven. Ia sering dalam perselisihan dengan Aro, tetapi kekuasaan Chelsea telah membuat Caius setia kepadanya.

Marcus: Seorang co-pemimpin dengan kekuatan identifikasi hubungan. Dengan itu, ia bisa membaca ikatan emosional orang lain dan melihat kelemahan. Aro menggunakan hadiah untuk menemukan tempat terlemah dari ikatan emosional musuh mereka dan kemudian menggunakannya untuk melawan mereka. Marcus telah benar-benar apatis dan tidak tertarik dalam segala hal sejak kematian pasangannya, Didyme.

Istri

Mates para pemimpin Volturi. Para istri juga tokoh-tokoh kuat dari anggota wewenang dan inti dari coven, tetapi mereka hanya pergi pada uji coba dengan suami mereka atas nama hal-hal yang sangat penting, tidak meninggalkan menara mereka di Volterra tetapi sekali setiap beberapa abad. Sejak itu, para istri menjadi tahanan maya di menara mereka. Untuk membuat mereka senang dan konten, Aro dikirim Corin untuk menemani mereka, menggunakan kekuatannya untuk dapat memberikan orang dengan kepuasan adiktif. Para istri terlindung dengan baik di menara mereka. Aro adik dan istri Marcus, Didyme, adalah salah satu anggota inti sebelum dia dibunuh.

    * Athenodora: pasangan Caius itu. Dia telah menjadi bagian dari coven sejak sebelum mereka naik ke tampuk kekuasaan.

    * Sulpicia: pasangan Aro. Aro menciptakannya, karena ia ingin membuat pasangan bukannya menemukan satu untuk menghindari komplikasi. Dia benar-benar setia kepadanya.

#fact Members of The Volturi Guard
Penjaga Volturi adalah sekelompok vampir dengan kemampuan yang kuat dan bawahan dari coven. The Volturi telah ditunjukkan untuk mengundang sebagian besar vampir dengan hadiah yang sangat kuat bahwa para pemimpin lihat sebagai berguna untuk memastikan bahwa otoritas mereka antara lain covens pergi tertandingi. Aro hanya memungkinkan orang-orang dengan keterampilan terbaik untuk bergabung penjaga. Ketika vampir diundang ke Volturi, ia dipaksa untuk merasa puas tentang bergabung karena hadiah Chelsea untuk memanipulasi ikatan emosional, biasanya menjamin inisiasi cepat ke dalam kelompok. Ketika Volturi menemukan vampir lebih berbakat dari satu penjaga mereka, mereka akan mencoba untuk merekrut dia untuk menggantikan anggota tersebut, atau setidaknya untuk bergabung dengan organisasi.

Hari ini Volturi penjaga saat ini berdiri di sembilan anggota tetap dan sejumlah lebih anggota penjaga sementara. Setiap anggota penjaga memakai jubah, yang warnanya merupakan indikasi status / peringkat, naungan yang gelap, semakin berharga bahwa vampir dianggap. Para anggota penjaga sementara mengenakan jubah abu-abu sedangkan sembilan anggota tetap mengenakan jubah gelap. Jane dan Alec memiliki jubah gelap kedua, sementara Chelsea hampir hitam murni dari para pemimpin.

Anggota mereka yang paling kuat adalah vampir kembar: Alec, yang bisa memotong semua indera seseorang, dan Jane, siapa yang bisa menanamkan ilusi rasa sakit dalam pikiran target. Meskipun bakat mereka hanyalah mental, mereka telah membuat Volturi tak tersentuh.

Meskipun penjaga Volturi sebagian besar terdiri dari vampir berbakat, ada pengecualian. Jika vampir memaksakan fisik mengesankan para pemimpin, ia akan diundang untuk bergabung dengan mereka sebagai penjaga.

    * Afton: Salah satu anggota peringkat terendah dalam penjaga. Meskipun ia memiliki karunia tembus pandang mental, ia berutang negara untuk pasangannya, Chelsea, yang merupakan anggota terkemuka dari Volturi. Kekuasaannya hanya cukup untuk melindungi dirinya dari pengejar dengan membuat dirinya terlihat mental musuh-musuhnya, tetapi dapat dengan mudah dilihat melalui oleh seseorang dengan fokus yang tajam.

Alec: Salah satu dari dua senjata yang paling kuat dari Volturi, yang lain yang lebih tua saudara kembarnya, Jane. Alec memiliki kekuatan kekurangan akal, yang memungkinkan dia untuk memblokir semua indera orang-orang yang mengarahkan pada, membuat mereka target sederhana selama pembantaian dan menderita cacat. Kuasa-Nya memanifestasikan kabut kabur yang menghalangi indera secepat itu menyentuh seseorang, ia juga dapat mengontrol siapa ia ingin mempengaruhi, memungkinkan orang lain untuk dengan mudah membantai targetnya. Untuk alasan ini dan kemampuannya untuk mempengaruhi beberapa orang pada saat yang sama, ia adalah senjata paling ampuh dalam pertempuran tunggal.

    * Chelsea: Dia adalah terpenting dari Volturi karena kekuatannya manipulasi hubungan, yang memungkinkan dia untuk memecahkan binding emosional musuh Volturi dan juga membuat vampir dicari rela bergabung dengan mereka. Setiap kali Aro mengundang vampir tertentu ke coven, dia menggunakan kekuatannya untuk menciptakan loyalitas yang tidak ada sebelumnya dan membuat vampir rela bergabung dengan coven. Dia juga merupakan pusat dari organisasi coven, karena dia membuat anggota lebih terhubung dengan satu sama lain. Karena kekuatan ini, dia berbagi hubungan khusus dengan Aro dan sering menerima apa yang dia inginkan, dalam satu kesempatan memiliki pasangannya, Afton, akan diizinkan untuk tinggal dengan Volturi. Meskipun hadiah nya sangat kuat, itu tidak cukup kuat untuk melonggarkan ikatan cinta sejati.

    * Corin: Seorang penjaga dengan kekuatan kepuasan adiktif, karena itu dia ditugaskan menjaga perusahaan dengan Sulpicia dan Athenodora di menara mereka. Meskipun kekuatannya berguna dalam membuat orang lain merasa puas dan bahagia dengan situasi mereka, memiliki efek samping: siapa terkena kekuatannya terlalu lama akan merasa tidak nyaman secara fisik jika mereka tidak terkena itu untuk jangka waktu. Kekuatannya adalah alasan utama bahwa Chelsea tidak bisa meninggalkan Volturi.

Demetri: Sebuah tracker sangat kuat. Kuasa-Nya memungkinkan dia untuk mengambil esensi dari pikiran seseorang dan kemudian mengikutinya atas setiap jarak seluruh dunia untuk memburu mereka. Karena itu, ia adalah ancaman utama bagi mereka yang ingin melarikan diri pembantaian Volturi itu. Dia dapat melacak target setelah bertemu dengannya untuk pertama kalinya atau dengan datang di kontak dengan seseorang yang telah bertemu dengannya di masa lalu, dan kemudian mengambil esensi.

Felix: Prajurit fisik terkuat Volturi yang pernah dimiliki. Meskipun ia mengenakan jubah abu-abu yang merupakan penjaga diganti, ia sebenarnya memiliki posisi permanen dalam coven. Kekuatan yang unggul dan pengetahuan dalam keterampilan tempur membuatnya lawan menakutkan bagi mereka yang mencoba untuk melawan dia. Ini akan bunuh diri untuk menantangnya secara fisik. Oleh karena itu, Felix sering hadir dalam eksekusi.

Heidi: The "fisher", juga "umpan", dari coven. Kekuatannya dari ketertarikan fisik memungkinkan dia untuk menarik orang, vampir atau manusia, itulah sebabnya dia terutama bertanggung jawab untuk memikat "makanan" ke istana Volturi itu dengan berpura-pura baik dibayar pekerjaan dan / atau liburan ke negara-negara selain Italia.

Jane: Salah satu dari dua senjata yang paling kuat dari Volturi, yang lain yang lebih muda saudara kembarnya, Alec. Kekuatannya nyeri ilusi bekerja dengan menanamkan pikiran ke dalam target tunggal untuk membuat mereka berpikir bahwa mereka sedang dibakar hidup-hidup, yang secara efektif mengubah mereka menjadi target sederhana. Hal ini membuatnya menakutkan untuk vampir lain. Kekuatannya efektif dalam mempertahankan konfrontasi damai dan ketakutan inspirasi. Dia juga menggunakan kekuatannya untuk melumpuhkan lawan ketika para pemimpin "konseling".

Renata: pengawal pribadi Aro. Dia memiliki perisai yang kuat yang memungkinkan dia untuk mengusir penyerang dan membuat mereka pergi dengan cara lain. Tanggung jawab utamanya di jaga adalah untuk melindungi Aro, tetapi ketika Caius dan Marcus yang membutuhkan, dia ditugaskan untuk melindungi mereka juga.

Santiago: Sebuah fisik memaksakan penjaga di coven, meskipun kekuatan dan keterampilan yang tidak mengesankan seperti itu Felix.

Ada 17 anggota lebih yang tidak disebutkan namanya dari penjaga Volturi, beberapa dari mereka yang berotot dengan Felix, membuat coven Volturi seluruh didasarkan pada sekitar 32 vampir dalam Breaking Dawn, termasuk pemimpin dan istri mereka [1].
Past anggota

    * Didyme: istri almarhum Marcus dan adik Aro lebih muda. Dia punya hadiah untuk menimbulkan orang di sekitarnya dengan aura kebahagiaan. Dia dan Marcus jatuh cinta, dan ketika mereka tumbuh lelah dari gaya hidup Volturi, mereka memutuskan untuk meninggalkan coven untuk menemukan gaya hidup yang lebih damai. Tapi sebelum mereka bisa, Aro membunuh adiknya sendiri untuk menjaga Marcus dalam Volturi, karena ia menemukan kekuatannya kakak iparnya itu jauh lebih berguna daripada miliknya. Hingga hari ini, Marcus tidak tahu siapa pembunuhnya adalah.

    * Eleazar
       Eleazar: Seorang mantan anggota Volturi. Dia diundang ke coven karena Aro berpikir kemampuannya untuk merasakan hadiah dan hadiah potensi lain yang berguna ketika Volturi dibina untuk anggota baru. Dia mengundurkan diri setelah bertemu istrinya, Carmen, dan bergabung dengan coven Denali beberapa waktu kemudian. Aro hanya diizinkan pengunduran dirinya untuk melestarikan hadiah untuk digunakan nanti. Eleazar adalah anggota penjaga hanya dikenal untuk meninggalkan Volturi sepenuhnya atas kehendaknya sendiri.

    * Tracker Unnamed: Menurut The Twilight Saga: The Illustrated Resmi Panduan, Volturi pernah memiliki tracker lain sebelum Demetri, tetapi ketika mereka mendengar keterampilan Demetri yang membuktikan lebih efisien daripada-Nya, mereka telah dia diganti. Apakah ia masih hidup hingga sekarang masih menjadi misteri.

    * Manusia Direkrut: Selama masa awal Volturi, mereka telah merekrut manusia yang mencari kekuatan dan keabadian dari pengetahuan vampir dan memperkenalkan mereka ke dunia dengan satu set ide yang terbentuk sebelumnya tentang masyarakat vampir - ide bahwa mereka vampir baru akhirnya diperkenalkan kepada mereka sendiri " keturunan "dan lainnya covens mereka datang dalam kontak dengan. The Volturi terus merekrut manusia setelah posisi mereka menjadi diterima dengan baik di dunia vampir, meskipun pada skala yang lebih kecil: mereka dimanfaatkan manusia berharap menjadi vampir sebagai pelayan dalam rangka untuk membuat fasad manusia untuk rumah leluhur mereka. Sebagian besar manusia dibunuh karena darah mereka, dan hanya mereka yang memiliki bakat supranatural potensial yang berubah.

    * Bianca
       Bianca: Dia adalah sekretaris manusia Volturi setelah pembuangan Gianna, dan hanya muncul di akhir film Breaking Dawn pertama. Karena ejaan dan tata bahasa yang buruk nya, Aro memiliki dia dibuang.

    * Gianna
       Gianna: Dia adalah sekretaris manusia Volturi itu yang muncul hanya dalam New Moon. Dia berharap untuk menjadi seorang vampir, tapi pada akhirnya Volturi menemukan apa-apa dia lebih berharga daripada darahnya.

#fact Desired Members ( Anggota yang Diingankan The Volturi)
Ada sejumlah orang yang menolak undangan untuk bergabung dengan Volturi: sebagian obligasi unggul emosional yang cukup kuat untuk menahan hadiah Chelsea. Vampir-satunya yang kebal terhadap sebagian besar kekuasaan mereka adalah Bella Swan, yang memiliki kemampuan untuk memblokir kekuatan psikis invasif dan dapat melindungi orang lain dari mereka.

    * Alice Cullen
       Alice Cullen: Seorang anggota coven Olimpiade. Dia telah diundang ke coven beberapa kali oleh Aro karena kesannya kemampuannya untuk melihat masa depan, tetapi ia menolak setiap waktu. Edward telah mengatakan bahwa Aro tidak pernah menginginkan sesuatu yang lebih dari kekuatan Alice.

    * Bella Swan
       Bella Swan: Seorang anggota coven Olimpiade. Aro sangat terkesan dengan kemampuan Bella untuk memblokir kekuatan mental ketika ia adalah manusia bahwa ia mengundangnya untuk bergabung Volturi, dan lagi ketika ia menjadi vampir, dia menolak kedua kali. Karena bakatnya cukup kuat untuk memblokir kekuatan anggota Volturi terkuat 'dan lain-lain perisai dari mereka juga, dia adalah ancaman yang dahsyat terhadap coven.

    * Benjamin
       Benjamin: Seorang anggota coven Mesir dengan kemampuan unik untuk mengontrol unsur-unsur alam, sesuatu yang tidak pernah dimiliki dalam sejarah vampir. Dia ditawari tempat dengan Volturi di konfrontasi di Breaking Dawn, dengan bantuan perisai Bella, bagaimanapun, ia mampu menolak tawaran itu.

    * Serigala kemasan
       Paket Hitam dan Uley: Selama "sidang" Renesmee itu, Aro melihat kenangan interaksi Cullens 'dengan serigala La Push. Berpikir Cullens entah bagaimana menjinakkan serigala untuk menjadi hewan peliharaan mereka, ia tertarik oleh gagasan serigala bekerja untuk dia sebagai anjing penjaga. Para serigala geram sebagai tanggapan, secara efektif mengakhiri garis pemikiran.

    * Edward Cullen
       Edward Cullen: Seorang anggota coven Olimpiade. Meskipun Aro memiliki bakat untuk membaca setiap pikiran pikiran yang pernah dimiliki, kemampuan Edward untuk membaca pikiran dari kejauhan dia cukup tertarik untuk sering mengundang dia ke coven, ia menolak setiap waktu.

    * The coven Perancis: coven ini terdiri dari dua anggota berbakat, Henri dan Yvette. Dalam sebuah wawancara, Melissa Rosenberg menyatakan bahwa Volturi sedang mencoba untuk mengumpulkan mereka, yang paling mungkin karena mereka "hadiah". [2] [3]

    * Kate
       Kate: Seorang anggota coven Denali dengan kemampuan untuk mengejutkan orang lain dengan sengatan listrik ilusi diproyeksikan pada kulitnya. Dia ditawari posisi dengan Volturi di konfrontasi yang berlangsung di Breaking Dawn, dia, seperti sisa yang ditawarkan dan dilindungi oleh Bella, menurun.

    * Renesmee Cullen
       Renesmee Cullen: The setengah manusia setengah vampir penduduk anggota hibrida dari coven Olimpiade dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui sentuhan dan menerobos pertahanan mental mereka. Karena Renesmee adalah salah satu vampir setengah-sedikit eksistensi, Cullens diasumsikan bahwa Aro ingin dia dalam bukunya "koleksi," tapi, sementara Aro tertarik oleh dia, tawaran untuknya tidak pernah dibuat.

    * Zafrina
      Zafrina: Seorang anggota coven Amazon dengan kemampuan untuk memproyeksikan ilusi ke dalam pikiran orang lain. Dia ditawari tempat dengan Volturi pada konfrontasi di Breaking Dawn, Bella dengan perisai untuk melindungi kehendak bebas, dia menolak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar