Minggu, 02 Juni 2013

PERBEDAAN ANTARA DRAKULA AND VAMPIRE

Kata Vampire atau Vampir masuk ke bahasa Inggris pada 1732 melalui terjemahan bahasa Inggris laporan Jerman yang jauh vampir mempertaruhkan dipublikasikan di Serbia. Takut vampir begitu luas tersebar bahwa bahkan beberapa pejabat pemerintah pergi berburu dan mempertaruhkan vampir. Menakut-nakuti ini bertanggung jawab untuk Inggris saat ini vampir vampir Namun mitos mitos kembali ribuan tahun dan terjadi di hampir setiap kebudayaan di seluruh dunia. Menggambarkan legenda yang berbeda banyak berbagai vampir dari monster bermata merah menyala hijau atau merah muda dengan rambut seperti di Cina ke Lamia Yunani yang memiliki tubuh bagian atas seorang wanita dan tubuh bagian bawah ular bersayap.Jepang percaya pada vampir rubah dan Malaysia memiliki versi sendiri itu dengan isi perut trailing dikenal sebagai Penanggalang. 

Legenda yang paling umum seperti digambarkan dalam film dan televisi adalah minum darah manusia yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi kelelawar di akan, memakai jubah hitam dengan setelan jas makan malam di bawahnya, rambut hitam yang disisir ke belakang dan tentu saja taring di mulutnya. Dia memangsa pada korban manusia di malam hari menggigit dan mengisap darah dari pembuluh darah di sisi leher. Mayat hidup ia adalah seorang makhluk yang tidak tahan sinar matahari dan biasanya tidur di dalam peti mati di ruang bawah tanah rumah tua. 
________________________________________
Vampir dianggap paling aktif saat bulan purnama, pada malam St George's Day (22 April - Julian, 4 Mei kalender Gregorian) dan St Andrew malam hari ketika semua bentuk kejahatan seharusnya luar negeri. Mereka adalah abadi dan hanya dapat dibunuh atau dirugikan dengan menggunakan salah satu cara yang disebutkan di bawah ini.Jika digigit oleh vampir Anda untuk menjadi salah satu dari mayat hidup sendiri 

Selama abad ke-16 conquistador Spanyol yang pertama datang ke dalam kontak dengan mereka dan mengakui kesamaan antara kebiasaan makan kelelawar dan orang-orang legenda vampir mereka. Selama berabad-abad berikut asosiasi menjadi lebih kuat dan digunakan oleh banyak penulis buku termasuk vampir Brahm Stoker dan tentu saja Brian Lumley 
VAMPIRE TERKENAL DUA KASUS DI SEJARAH 

Kedua kasus-benar serupa: 
Petrus Plogojowitz adalah seorang Serbia Petani yang tinggal di desa Kisilova, di distrik Rahm. Ia meninggal pada usia 62 (tidak jelas tentang apa) dan berbaring di dalam kubur selama 10 minggu ketika desa-desa melaporkan melihat dia di malam hari. Mereka mengklaim bahwa ia datang ke tempat tidur mereka di malam hari dan menyerang mereka. Sembilan orang tewas dalam waktu 1 minggu. Istrinya kemudian mengklaim telah melihatnya. Ia mengklaim bahwa ia datang kepadanya meminta dia untuk sepatu (itu adalah kepercayaan umum di Eropa yang diinginkan vampir harta benda duniawi tertentu.Wanita itu takut mati dan buru-buru meninggalkan desa. Itu kemudian memutuskan untuk menggali Plogojowitz tubuh untuk membuang dia dan menghentikan serangan malam hari. 
Setelah mayat itu digali itu melihat bahwa tubuh itu bau gratis bersama dengan sedikit jika tidak ada pembusukan di semua - satu-satunya hal yang membusuk adalah hidung dan kulitnya - tapi yang aneh adalah kulitnya regrowing dan kulit baru bisa terlihat di mana telah lama jatuh menjauh (mungkin dia benar-benar seekor ular?).Hal yang sama juga dengan kuku (Revlon cat kuku yang akan melakukannya untuk Anda setiap waktu!). Ada juga darah yang mengalir dari mulutnya. 

. Mereka cepat menghancurkan Vampir 'tubuh dengan mengendarai pancang kayu melalui hatinya pada saat itu dikatakan bahwa darah segar menyembur dari tubuhnya. Ada juga beberapa bicara dari tubuh yang mengandung beberapa "tanda-tanda liar" tapi tidak jelas apa itu ini. Tubuh itu kemudian dibakar dan untungnya tidak ada lagi serangan terhadap penduduk desa. 
Yang lainnya adalah Arnold Paole. Mantan prajurit yang mengaku telah diserang oleh vampir, sementara di Gossowa (dalam bahasa Turki Serbia). 

Kepercayaan pada masa itu adalah bahwa mereka satu-satunya cara untuk membalikkan efek dari gigitan dan terbebas dari vampir itu untuk makan beberapa tanah dari makam itu dan noda diri dengan darah makhluk itu. Paole mengklaim telah melakukan ini (dewa tahu bagaimana ia mendapatkan darah vampir!). Itu berhasil menyingkirkan the Vampire, tapi tidak berhenti dia menjadi salah satu dirinya sendiri. Dia kembali ke rumah tapi tak lama kemudian meninggal kecelakaan kematian dari jerami jatuh dari kereta. Ia dimakamkan tapi kembali dari kubur dalam waktu satu bulan - segera melaporkan penduduk desa diserang oleh-Nya di malam hari. Empat korban meninggal dan takut akan Vampir menjadi sangat nyata - mereka membawanya kepada diri mereka sendiri untuk menggali tubuhnya - menemukan bahwa kulit dan kuku telah jatuh pergi dan digantikan oleh kulit baru dan aliran darah mengalir dari mulutnya ( terdengar akrab?). Mereka kemudian melakukan pembakaran tubuh saham dan hal (sama seperti Plogojowitz) dan juga melakukan hal yang sama kepada semua korban yang mereka mengaku juga telah dalam "kondisi vampir". 

Mayat-mayat itu "pengganti" dari Paole dan semua tampaknya berada di sama "vampir kondisi" sebagai Paole. In all sixteen bodies were exhumed, four were infants buried alongside 3 of their mothers. Dalam semua mayat enam belas digali, empat orang bayi dikuburkan bersama 3 dari ibu mereka. 
Tentu saja mungkin semua orang menderita kondisi ini dapat dijelaskan secara medis - tapi pada saat pengetahuan kedokteran tidak ada di lebih baik dan dengan segala mitos dan takhayul vampir sekitarnya tidak ada yang berani menyarankan apa-apa lagi karena takut diberi label satu sendiri . 
. Kondisi medis yang lain dikaitkan dengan vampir terbuka disiarkan oleh Profesor David Dolphin pada tahun 1982 adalah bahwa mereka dapat menderita kelainan darah bawaan yang dikenal sebagai porfiria kekurangan zat besi sekarang disebut "Dracula Penyakit".

Metabolisme penderita sangat tidak efisien dalam menggabungkan besi dengan senyawa kompleks yang disebut porphyrins untuk menghasilkan haem, yang sangat diperlukan komponen dari hemoglobin pigmen darah. Mengakibatkan penyakit kulit mereka menjadi semakin diresapi dengan besi porphyrins bebas, yang dirangsang oleh cahaya matahari untuk menghasut reaksi rantai menyebabkan lesi kulit dan disfigurements lain. Untuk menghindari penderita ini cenderung hanya keluar pada malam hari - mereka juga menderita dari karet pengetatan yang menyebabkan gigi untuk menonjol - memberikan mereka vampir-seperti penampilan dan kebiasaan. Bahkan yang lebih menarik adalah bahwa bawang putih seorang pembunuh mengaktifkan enzim yang menghancurkan apa yang paling berharga bagi mereka - yang berharga yang haem tubuh mereka kurang-demikian mereka adalah alergi pretty much it! 

Hal-hal yang dapat merugikan, menangkis atau membunuh vampir: 

• Bawang putih - akan menangkis 
• Silver salib - akan membakar atau mengusir 
• will kill Kayu pancang melalui hati - akan membunuh 
• Pemenggalan kepala kepala - akan membunuh 
• Doa / Rumah Allah - akan menangkis 
• Makan kotoran kuburan vampir & memfitnah diri dengan darah vampir - menangkis dan membunuh vampir menggigit 
• Matahari / Fire - akan membakar dan membunuh 
• Baja yang ditempatkan di mulut, di atas mata, ke telinga, dan di antara jari-jari pada saat pemakaman - akan menangkis 
• Menempatkan sebuah salib di dalam peti mati - akan mengusir dan menghentikan vampir dari bangkit dari kubur itu 
• Menempatkan blok di bawah dagu untuk mencegah tubuh dari makan kain kafan - akan menangkis 
• Pakaian memaku dinding peti mati - akan menangkis 
• Eksorsisme - akan membunuh 
• Air suci - akan membakar atau kadang-kadang dapat membunuh 
• Mengulangi layanan pemakaman - akan menangkis 
• Hujan salju - akan membakar dan membunuh 
• Sebuah Vampir tidak dapat dan tidak akan minum darah orang mati jika dia tahu apa yang baik untuk dia (sedikit mematikan juga). 

APAKAH ANDA MUNGKIN LAHIR VAMPIRE? 

CARA MENJADI MUNGKIN SATU 

• Untuk lahir 7 anak dari anak ke-7 
• Seekor kucing melompati mayat mayat itu berubah menjadi perempuan nakal (Inggris); di Rumania yang sama tetapi obatnya (penawar) adalah untuk meletakkan potongan besi ke tangan mayat atau tempat Hawthorn dalam peti mati 
• Harus ditanggung lahir dengan gigi atau Caul atau lahir mati - diyakini menjadi Vampir 
• Sebuah mayat yang telah tercermin dalam cermin - adalah percaya untuk menjadi Vampir 
• Untuk digigit oleh Vampir - akan mengubah Anda menjadi satu 
• Mereka yang tidak menerima pemakaman yang layak - menanggung risiko kembali sebagai vampir 
• Orang-orang yang telah memakan daging domba yang telah dibunuh oleh serigala 
• Setelah rambut merah (Yunani saja) 
• Dengan membatalkan agama Ortodoks Timur (itulah sebabnya mengapa para petani mungkin berpikir Vlad Dracula adalah seorang vampir) 
• Dengan menjadi dikucilkan oleh Gereja Ortodoks Yunani 
• Anjing liar melompati mayat (tidak pergi sekarat di semak-semak) 
• Meninggalkan segala macam simpul dalam peti mati, dalam dasi atau tali, hal itu dianggap untuk mencegah mayat yang membusuk dan mati mengganggu kemampuan seseorang untuk membuat transisi ke kehidupan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar