Minggu, 02 Juni 2013

Drakula VS vampire

Dracula vs Vampire Vampire vs Dracula

vampire
 dracula
Cerita rakyat dunia telah penuh dengan makhluk-makhluk supranatural sejak jaman dahulu.
Beberapa kunjungan dengan kabar gembira, seperti yang pernah membantu Brownies. Lain kurang diterima dan dapat membawa penderitaan besar dan bahkan kematian kepada orang-orang yang mereka pilih untuk dikunjungi. Vampir adalah makhluk supranatural seperti itu, dan raja dari semua vampir adalah disangkal Dracula. 

Asal usul Vampir dan Drakula 
Vampir 
- contoh pertama dari kata vampir dalam literatur Eropa dianggap ditemukan di abad ke-11 Rusia. Mayat hidup itu disebut roh-roh yang harus diberantas dari mayat cintai. Namun, mitologi komparatif telah menemukan percaya vampir seperti dalam bahasa Ibrani, Yunani, Mesopotamia, India, Jepang, dan budaya Amerika Selatan. 

Dracula
- punya akar bersejarah di Vlad The Impaler, Rumania Abad Pertengahan penguasa yang memperoleh ketenaran untuk impaling sampai dengan 100.000 orang pada lonjakan tajam, metode favoritnya eksekusi.. Ini kehidupan nyata sosok itu berubah menjadi vampir mayat hidup oleh novelis Bram Stoker pada tahun 1897. 

Karakteristik Vampir dan Drakula 
Vampir
- karena ada begitu banyak tradisi vampirical, adalah mustahil untuk memberikan definisi akhir atas apa yang terdiri dari vampir.. Umumnya, bagaimanapun, mayat hidup vampir adalah makhluk berbahaya yang telah datang dari manusia sebelumnya jiwa dan sekarang berjalan di bumi mencari esensi kehidupan manusia, dalam bentuk darah, untuk memberi makan diri mereka sendiri. 

Dracula
- telah begitu terpengaruh bagaimana pandangan Barat modern vampir yang dapat dikatakan bahwa karakteristik dari Dracula adalah karakteristik dari semua vampir.. Dracula akan dibakar oleh matahari, dihindari off oleh salib, bawang putih, atau air suci.. Dia tidur dalam peti mati di siang hari yang dipenuhi dengan tanah asalnya Transylvania. Dia bisa berubah menjadi kelelawar. Dia memiliki kekuatan luar biasa godaan dan kehendak-Nya korban untuk secara sukarela memberikan leher mereka kepadanya. 

Vampir dan Dracula dalam budaya populer 
Vampir 
- telah muncul dalam literatur Barat sejak awal abad ke-19.. Dimulai pada awal 20, Nosferatu adalah film vampir pertama untuk menakuti massa. the Vampire Tawarikh, adalah yang pertama untuk menunjukkan buku-buku populer vampir yang lebih "manusia" cahaya.. Setelah itu, televisi-show Buffy, the Vampire Slayer mengikuti banyak aturan vampir tradisional tetapi juga menciptakan vampir protagonis. Hari ini, Stephanie Meyer's Twilight series dan film yang penuh indah vampir vegetarian. 

Ada sekuel Dracula ditulis oleh Stokes sendiri, dan juga banyak potongan lainnya peniru sastra. Dracula mempunyai peran besar dalam lebih dari 150 film dan dirujuk dalam semua vampir yang tercantum di atas sastra. 

Ringkasan: 
1.Vampires dan mayat hidup Dracula adalah makhluk yang mengisap darah manusia. 
2.The gambar dan karakteristik Dracula telah mempengaruhi persepsi Barat dari semua vampir. 
3.The akar sejarah vampir pergi jauh kembali ke kesadaran manusia dan dihubungkan dengan takhayul dan pemujaan leluhur Dracula sedangkan secara khusus menemukan nenek moyangnya dalam pribadi bersejarah Vlad The Impaler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar