Minggu, 02 Juni 2013

Edward Anthony Masen Cullen

EDWARD CULLEN

.

Nama Lengkap : Edward Cullen
Nama Lahir : Edward Anthony Masen
Tanggal Lahir : 20 Juni 1901
Berubah menjadi Vampire : September 1918, oleh Dr.Carlisle
Tempat Tinggal: Washington Forks,
Chicago, Illinois
Alaska
... Alias : Redhead (by Bree Tanner)
Kemampuan : Kemampuan dasar vampir
Lebih cepat dari yang lain dalam keluarganya
Kontrol diri
Kemampuan Spesial : Telepati
Pekerjaan : Mahasiswa
Warna Mata : Hijau (sebagai manusia)
Emas (seperti vampir)
Hitam (ketika haus sebagai vampir)
Crimson (seperti vampir yang baru lahir, juga ketika ia minum darah manusia)
Warna Rambut : Perunggu
Tinggi : 6'2"
Hobi : Koleksi Mobil , Bermain Piano
Mobil: Volvo S60R - perak, Aston Martin V12 - perak
Anggota Keluarga :
Bella Swan (Istri)
Renesmee Cullen (Putri)
Edward Masen Senior (Kelahiran ayah; almarhum)
Elizabeth Masen (Kelahiran ibu; almarhum)
Charlie Swan (Bapa mertua)
Renée Dwyer (Ibu mertua)
Phil Dwyer (Bapa mertua tiri-dalam-hukum)
Carlisle Cullen (ayah angkat)
Esme Cullen (ibu angkat)
Rosalie Hale (saudara angkat)
Emmett Cullen (saudara angkat)
Jasper Hale (saudara angkat)
Alice Cullen (saudara angkat)
Marie Higgenbotham (Nenek-dalam-hukum; almarhum)
Mr Higgenbotham (Kakek-dalam-hukum; almarhum)
Helen Swan (Nenek-dalam-hukum; almarhum)
Geoffrey Swan (Kakek-dalam-hukum; almarhum)
Di Perankan oleh : Robert Pattinson

"Aku predator paling berbahaya di dunia ini. Segala sesuatu tentang ku mengajak dirimu masuk suara-Ku, wajahku, bahkan bau. Seolah-olah aku akan memerlukan semua itu. Seolah-olah kau bisa berlari lebih cepat dari aku. Seolah-olah aq bisa melawan. aku yang dirancang untuk membunuh. "


Edward Cullen ( Edward Anthony Masen lahir dari Edward dan Elizabeth Masen pada 20 Juni 1901) adalah seorang vampir dan anggota Coven Olimpiade. He was born in Chicago, Illinois. Ia dilahirkan di Chicago, Illinois. Dia adalah suami dari Bella Cullen dan ayah dari Renesmee Cullen. Edward adalah putra angkat Carlisle dan Esme Cullen, serta menantu Charlie Swan dan Renée Dwyer . Dia adalah saudara angkat Emmett, dan Alice Cullen, serta saudara angkat Rosalie dan Jasper Hale.

Setelah tertular influenza Spanyol tahun 1918, Edward diubah menjadi vampir oleh Carlisle Cullen, sebagai satu-satunya alternatif lepas dari kematiian. Selama sembilan puluh tahun berikutnya mengabdikan hidupnya untuk menjadi "vegetarian". Edward akhirnya jatuh cinta pada Isabella Swan dan menjadi ayah dari Renesmee Cullen.

Biography

Kehidupan awal

Meskipun ia telah menyebutkan bahwa ia tidak ingat terlalu baik, ia dibesarkan di sebuah keluarga kuno. Edward ingin mendaftarkan diri di ketentaraan selama Perang Dunia Satu ketika ia tumbuh dewasa. Namun yg berubah, ketika ia dan orang tuanya menjadi sakit karena Influenza Spanyol pada 1918. Ayahnya, Edward Masen, meninggal dalam gelombang pertama influenza.Sebelum dia meninggal, ibu Edward, Elizabeth Masen, memohon dokter yang merawat mereka, Dr Carlisle Cullen , untuk melakukan segala sesuatu dalam kekuasaan-Nya untuk menyelamatkan anaknya. Elizabeth brkata: "Anda harus melakukan segala sesuatu dalam kekuasaan Anda. Apa yang orang lain tidak dapat melakukannya, yaitu apa yang harus Anda lakukan untuk anak saya Edward.". Carlisle bertindak berdasarkan keinginannya ketika Edward adalah hampir mati sendiri. Setelah Elizabeth meninggal, Carlisle mengambil Edward dari rumah sakit, membawanya ke rumahnya, dan mengubahnya menjadi vampir.Edward memiliki periode pemberontakan pada awal hiupnya sebagai vampire dan meninggalkan Carlisle dan Esme pada tahun 1928.Selama waktu sendirian, dia menggunakan kemampuan membaca pikiran untuk menyerang orang-orang yang paling buruk di masyarakat, berpikir selama dia melayani keadilan, tidak penting jika manusia itu penting. Beberapa tahun kemudian, ia menyesali keputusan ini dan kembali ke Carlisle dengan cara hidup dari darah hewan, bukan manusia, adalah sumber rezeki mereka. Selama tahun 80-90, vampir tambahan diciptakan oleh Carlisle sebagai pilihan terakhir untuk beberapa orang terpilih hampir mati, dan pergi atau kemudian menjadi bagian dari keluarga Cullen, vampir dikenal sebagai seorang penyihir. Esme, yang putus asa, berduka ibu seorang anak yang sudah mati, menjadi pasangan Charlisle dan ibu angkatnyan Edward. Rosalie Hale, seorang calon Sosialita yang hampir mati karena ulah tunangannya, pada awalnya dimaksudkan sebagai pasangan Edward, tapi tidak pernah menjadi lebih ke dia daripada sebuah saudara kandung. Emmett Cullen menjadi saudara angkat Edward setelah Rosalie menemukan dia hampir meninggal dunia akibat serangan beruang dan jatuh cinta kepadanya. Sudah setelah itu, Jasper Hale dan Alice Cullen mencari dan menemukan keluarga Cullens dan diadopsi ke dalam keluarga setelah keduanya melarikan diri tragis masa lalu.


*Penampilan fisik

Bella sering digambarkan penampilannya serupa dengan mitos dewa Yunani Adonis.Kulitnya keras seperti marmer, sangat pucat, dan es dingin seperti yang dijelaskan oleh Bella ketika ia menyentuh tangan, dan berkilau di bawah sinar matahari. Fitur wajah-Nya digambarkan sebagai sempurna dan sudut - tulang pipi tinggi, rahang yang kuat, dan hidung lurus dan bibir yang penuh.Rambutnya, yang selalu berantakan, mempertahankan warna perunggu yang tidak biasa bahwa dia mewarisi dari kehidupan manusia dari ibu kandungnya, Elizabeth Masen. Matanya, begitu hijau, kini digambarkan sebagai topaz atau cairan emas. Penampilannya berubah jika dia pergi lama tanpa makan: matanya gelap, menjadi onyx hitam, dan ungu memar-seperti bayangan muncul di bawah matanya. Edward memiliki tubuh ramping namun berotot, dan secara fisik masih 17 tahun, walaupun dia secara teknis lebih dari 100 tahun. Dia biasanya mengenakan pakaian berwarna terang disertai dengan jaket kulit warna beige atau mantel hujan.

Kepribadian dan sifat-sifat

Edward digambarkan dalam buku dan oleh Bella sebagai menarik, sopan, ditentukan, dan sangat keras kepala. Dia mudah dazzles manusia perempuan dan membujuk mereka untuk melakukan penawaran. Dia selalu menempatkan keselamatan Bella, kemanusiaan dan kesejahteraan sebelum hal lain, dan bersusah payah untuk melindunginya dari apa yang ia lihat sebagai bahaya. Dia sering menganalisis situasi dan memiliki kecenderungan untuk bereaksi berlebihan, terutama dalam situasi di mana keselamatan Bella berpotensi berisiko-jelas dalam keputusannya untuk menonaktifkan dia kendaraan untuk mencegah dia mengunjungi tidak stabil secara emosional werewolf Jacob Black. Dia mempertahankan sebagian dari pola pikir tradisional dan ketinggalan zaman pidato dari kehidupan manusia pada awal abad ke-20. Pengembangan karakter Edward Cullen dipengaruhi oleh Gilbert Blythe, Fitzwilliam Darcy, dan Edward Rochester-khususnya yang terakhir, yang, seperti Edward Cullen, memandang dirinya sebagai "rakasa". Edward meletakkan waktu luang untuk digunakan. Jam ketika manusia tidur tetapi tidak vampir dihabiskan membaca buku dan belajar bahasa dan musik, dan merupakan virtuoso pada piano. Edward suka mendengarkan berbagai musik, termasuk klasik, jazz, progresif metal, alternative rock, punk rock, tetapi dia tidak menyukai negara. Dia lebih suka indie rock untuk mengarusutamakan, dan menghargai musik rock dan klasik sama. Dia mengejutan Bella ketika dalam mobil awal perjalanan ia memiliki Debussy dalam CD player. Edward menyebutkan dalam Twilight bahwa dia suka musik dari lima puluhan lebih baik dari tahun enam puluhan, dan sama sekali tidak menyukai tujuh puluhan dan delapan puluhan komentar bahwa itu "hanya dapat ditanggung" . Dia tidak pernah komentar mengenai musik dari remaja sendiri, serta musik swing dua puluhan yang datang beberapa tahun setelah ia berpaling. Edward dan keluarganya semua menikmati mengemudi cepat. Sebuah Edward hobi mengumpulkan mobil. Dia pemilik Volvo S60R (A C30 dalam film adaptasi dari Twilight) dan sebuah Aston Martin Vanquish sebagai "acara khusus" mobil. Dia juga memberikan adiknya Alice kuning Porsche 911 Turbo sebagai hadiah dalam Eclipse.Dia membeli sepeda motor untuk naik bersama Bella, tetapi memberikannya kepada Jasper setelah menyadari bahwa naik adalah sesuatu yang tidak baik bagi Bella dengan Jacob. Dia digambarkan sebagai seorang pria oleh Esme dalam buku-buku.

Kekuatan dan kemampuan

Edward, seperti semua vampir di Twilight seri, super memiliki keindahan, kekuatan, kecepatan, daya tahan, kelincahan dan tahan lama. Edward tercepat dalam anggota keluarga Cullen. Dia dan Jasper pejuang yang terbaik dalam kelompoknya mereka, meskipun mereka tidak secara fisik terkuat.Bau dan suara-Nya yang sangat menggoda, begitu banyak sehingga kadang-kadang ia mengirim Bella menjadi linglung sepenuhnya oleh kecelakaan. Dalam Twilight, Edward menjelaskan bahwa seperti vampir lain, ia tidak perlu bernapas, meskipun ia memilih untuk melakukan hal itu karena kebiasaan dan karena itu sangat membantu untuk mencium bau lingkungan.Dia tidak bisa mencerna makanan biasa, dan membandingkan daya tarik baginya untuk makan prospek tanah untuk orang biasa. Juga, seperti vampir lainnya, Edward tidak dapat tidur.

Telepati

Edward juga memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang dari kejauhan saat mereka berpikir mereka. Hal ini berbeda dengan Aro 's karunia yang terbatas untuk menyentuhnya kecuali dapat mengakses setiap pikiran yang pernah didengar oleh satu. Karena kekuasaan-Nya memungkinkan dia untuk membaca pikiran orang dari jarak jauh, Aro sangat tertarik oleh karunia dan keinginan untuk membuatnya bagian dari Volturi Guard. Edward, bagaimanapun, tidak berminat untuk bergabung dengan mereka.Dia menyebutkan dalam Twilight bahwa ia dapat menggunakan kemampuannya untuk melacak orang-orang dalam beberapa mil tanpa pelacakan aroma mereka. Telepati-nya juga memungkinkan dirinya untuk mengalami penglihatan Alice ketika dia berada dalam jangkauan. Namun dia tidak dapat membaca pikiran Bella karena dia adalah "perisai". He finds this very frustrating. Ia menemukan ini sangat frustasi.

Etimologi

Edward berarti "kaya pelindung" atau "diberkati wali" yang terdiri dari unsur-unsur Inggris Kuno benar menyebalkan "kaya, diberkati" dan weard "penjaga". Nama ini mungkin merujuk kepada perlindungan cinta Bella. Gaelic artinya kata 'Evart' juga menunjukkan suatu zat dengan kualitas berkilauan.

Meyer mengatakan bahwa ia ingin sebuah nama yang romantis, dan digunakan Charlotte Bronte's Mr Rochester dan Jane Austen's Mr Ferrars sebagai namesakes Edward.

Edward Masen adalah nama asli dari nama keluarga Inggris yang berarti "tukang batu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar